infobanua.co.id
Beranda Daerah Ketua Pajero Indonesia One Chapter Antasari Touring Kopdarnas PIOne X di Palembang

Ketua Pajero Indonesia One Chapter Antasari Touring Kopdarnas PIOne X di Palembang

PALEMBANG – Ketua Pajero Indonesia One Chapter Antasari (PIOne) H Rahman dari Kota Banjarmasin menuju Kota Palembang Sumatera Selatan dalam rangka Kopi Darat Nasional Pajero Indonesia One ke-X (Kopdarnas PIOne) Sriwijaya Palembang, yang berlangsung selama 4 hari 22-25 Juni 2023.

Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) Pajero Indonesia One X ini diikuti kurang lebih 1000 peserta yang datang dari seluruh Indonesia. “Saya antusias sekali mengikuti Kopdarnas PIOne ke-X di Palembang guna menjalin silahturahmi dengan peserta seluruh Indonesia. Sembari mengenalkan potensi Provinsi Kalsel yang juga kaya dengan daerah wisata,” ujarnya, Sabtu (24/6/2023).

 

Pengusaha ekspedisi Batavia Expres ini mengatakan, tujuan dari Kopdarnas ini adalah selain touring bertemu dengan chapter PIOne se Indonesia, silahturhami, juga ada bakti kegiatan sosial, mengenal lokasi wisata yang ada di Kota Palembang dan kegiatan sosial lainnya.

Kopdarnas PIOne tentunya akan membantu membangkitkan wisata dan UMKM di Kota “Pempek” Palembang. Karena dalam Kopdarnas X semua peserta tentu akan mengunjungi objek wisata serta wisata kuliner di Kota Palembang.   Yus

 

 

Bagikan:

Iklan