infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Babinsa Pos Selopuro Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting

Babinsa Pos Selopuro Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Blitar, memeriksa sejumlah hewan kurban di Pasar Hewan Dimoro dan ke peternakan warga.

Blitar, infobanua.co.id – Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi, Kodim 0808/Blitar, Sertu Dwi Setyo, menghadiri kegiatan rembuk stunting di wilayah binaan, di Balai Desa Popoh, Kecamafan Selopuro, Kabupaten Blitar, Selasa 27-06-2023.

Tampak hadir dalam kegiatan rembuk stunting diantaranya, Sekcam Selopuro, Kades Popoh, Ketua BPD, Bidan Desa, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Ibu Penggerak PKK dan Kader Desa Popoh.

Sertu Dwi Setyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan rembuk stunting ini sebagai forum musyawarah dengan harapan adanya sinergi, komitmen bersama dan konsistensi untuk mencapai daerah yang bebas stunting.

Selanjutnya Sertu Dwi Setyo berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir akan dampak dari anak kekurangan asupan gizi, yang dapat mengakibatkan terganggunya pertumbuhan.

“Untuk itu, mari kita bersama berupaya untuk menggalakkan budaya hidup sehat. Serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga, untuk mencegah kasus stunting pada anak,” kata Sertu Dwi Setyo.

“Dengan adanya sinergitas dan kerja sama yang baik dari semua pihak, semoga kegiatan rembuk stunting, khususnya yang dilaksanakan di Desa Popoh ini dapat berhasil dan sukses,” pungkasnya. (Eko.B).

Sumber Berita: Dim0808.

Bagikan:

Iklan