infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kapolres Kotabaru Gelar Ziarah di Makam Pahlawan Kotabaru

Kapolres Kotabaru Gelar Ziarah di Makam Pahlawan Kotabaru

Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan, menggelar kegiatan ziarah makam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wadah Batuah Kotabaru. Selasa (27/6/23)

KOTABARU, infobanua.co.id – Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan, menggelar kegiatan ziarah makam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wadah Batuah Kotabaru. Selasa (27/6/23)

Ziarah ke TMP Wadah Batuah Kotabaru ini untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77

Diamana kegiatan ziarah makam tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si.

Rombongan ziarah tersebut ditandai dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dan tabur bunga di makam.

Kapolres Kotabaru, mengatakan ziarah ini perlu dan wajib dilaksanakan sehingga generasi sekarang tidak lupa dengan perjuangan para pendahulu.

“Ziarah ini sebagai wujud implementasi penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa,” ucapnya.

Hadir saat Ziarah, Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru Ny. Silfia Tri Suhartanto, Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH., para pejabat utama (PJU) Polres, para Perwira staf dan perwakilan anggota Polres Kotabaru serta para pengurus Bhayangkari cabang Kotabaru.

(JL).

Bagikan:

Iklan