infobanua.co.id
Beranda Malinau Pemkab Malinau Terima Silaturahmi 18 Pengurus Partai Politik

Pemkab Malinau Terima Silaturahmi 18 Pengurus Partai Politik

18 Partai politik di Kabupaten Malinau difasilitasi Kesbangpol Malinau Silahturahmi bersama Pemerintah Daerah Malinau, Senin 26 Juni 2023 di Ruang Laga Fratu kantor Bupati Malinau.

Malinau, infobanua.co.id – 18 Partai politik di Kabupaten Malinau  difasilitasi Kesbangpol Malinau Silahturahmi bersama Pemerintah Daerah Malinau, Senin 26 Juni 2023 di Ruang Laga Fratu kantor Bupati Malinau.

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE. MH  bersama wakil Bupati Malinau, Ka Kesbangpol Malinau manerima 18 Partai Politik Kabupaten Malinau , untuk silahturahmi bersama Pemerintah Daerah Malinau.

Sehubungan dengan itu di perkenalkan dari masing – masing kepengurusan partai politik di Kabupaten Malinau . Dari salah satu Partai Politik berlambang pohon beringin (Partai Golkar) yang di wakili Drs. Jalung Merang mengajak kebersamaan partai politik yang ada di Kabupaten  Malinau.

“Mari kita bergandengan tangan, mendukung dan mensukses kan pembangunan Intimung Malinau serta menjaga kelancaran Pileg yang sebentar lagi kita jalankan,” katanya.

Sementara Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE. MH mengatakan, silahturahmi bersama dari 18 partai politik Kabupaten Malinau bersinergi membangun Malinau dalam segala bidang Fisik dan non fisik.

Wempi berharap, dengan adanya perusahaan besar yang ada di wilayah Kalimantan Utara, KIFI yang ada di Bulungan dan PLTA yang di Kecamatan Mantarang Kabupaten – wilayah Kalimantan Utara. Pemerintah Daerah Malinau mengajak kita semua bertanggungjawab mendukung kelancaran perusahaan tersebut yang beroperasi di wilayah kita untuk kelancaran pembangunan Kabupaten Malinau kedepanya.

“Dalam kebersamaan, pembangunan pasti berhasil dan sukses, satu hal lagi program unggulan yang harus di perhatikan dalam membangun Malinau. Pertama Sarjana Desa , biaya siswa yang berprestasi, anak yang tidak mampu, Rasda Malinau, Milinial, tenaga terampil dan lainnya kita idamkan pembangunan jangka panjang,” pungkasnya.

Reporter   : Philipus

Editor      : Ibrahim

Bagikan:

Iklan