infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pemerintah Daerah Serahkan Satu Ekor, Sapi Qurban Untuk PWI Kotim

Pemerintah Daerah Serahkan Satu Ekor, Sapi Qurban Untuk PWI Kotim

Pemotongan dan penimbangan daging sapi qurban oleh anggota PWI Kotim, untuk di distribusikan kepada seluruh anggotanya. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, serahkan satu ekor sapi qurban untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim, sapi tersebut langsung diserahkan Bupati Kotim, Halikinnor kepada ketua PWI Kotim, Siti Fauziah, Kamis(29-6-2023).

Menurut Siti Fauziah pihaknya sangat berterima kasih sekali kepada Bupati Kotim, Halikinnor atas bantuan sapi qurban yang diberikannya. Fauziah mengakui sejak adanya pandemi covid-19 yang melanda dua tahun lebih di seluruh Indonesia, baru sekarang hari Raya Idul Adha bisa dilaksanakan.

Bantuan sapi qurban ini di jelaskan Fauziah akan dibagikan kepada seluruh anggota PWI, baik itu yang baru ataupun yang akan bergabung di PWI Kotim. Pelaksanaan penyembelihan sapi qurban dilakukan di depan kantor PWI Kotim, dan penimbangan daging qurban sebelum dibagikan kepada anggota PWI terlebih dahulu dibersihkan.

“Saya bersyukur di tahun ini, kita semua bisa melaksanakan hari raya Idul Adha dengan memotong sapi qurban sebab beberapa tahun kita semua tidak bisa berqurban akibat covid-19 dan terima kasih Bupati Kotim atas bantuannya,” ucap Fauziah.

Sementara para anggota PWI Kotim dengan dilaksanakannya penyembelihan sapi qurban, berharap ditahun berikutnya PWI Kotim kembali bisa melaksanakan qurban selain itu juga seluruh anggota PWI Kotim mengucapkan terima kasihnya atas bantuan sapi qurban kepada Bupati Kotim, Halikinnor.

Zainal.

Bagikan:

Iklan