infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Kapolres Kotim Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

Kapolres Kotim Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

Usai upacara peringatan hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres dan Bupati menari manasai diikuti seluruh peserta upacara.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Peringatan hari Bhayangkara yang Ke-77, digelar dengan upacara di halaman kantor Pemerintah Daerah Kotim dengan dihadiri , Kapolres Kotim, Bupati Kotim, Kajari Kotim, Dandim 1015/Spt, Kalapas Sampit, Danyon Brimob, Pol Airud Kotim upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Kotim, Sabtu (1-7-2023), Dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan.

Rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara yang Ke-77, usai upacara di isi dengan kegiatan tarian Mandau dan tarian manasai secara klosal. Menariknya dalam kegiatan tarian manasai ini di ikuti oleh seluruh upacara dan penari dengan berpakaian adat dayak.

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, Bupati Kotim, Halikinnor, Kajari Kotim, Donna R Sitorus, Sekda Kotim, Fadrurrahman, Kalapas Sampit, Agung Supriyanto ikut ambil bagian bergabung untuk menari manasai dengan seluruh peserta upacara.

“Keringatan saya ikut menari manasai ini, iya pokoknya happy lah dengan kegiatan upacara peringatan hari Bhayangkara Ke-77 ini.”Ujar salah seorang yang ikut menari manasai yang tidak menyebutkan namanya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan