infobanua.co.id
Beranda Jawa Tengah Polres Sragen Kembali Dapat Suprice Tumpeng HUT Bhayangkara Dari Dandim 0725 Sragen

Polres Sragen Kembali Dapat Suprice Tumpeng HUT Bhayangkara Dari Dandim 0725 Sragen

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama kembali dikejutkan dengan surprice tumpeng yang di bawa Dandim 0725 Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda ke Mapolres Sragen.

Sragen, infobanua.co.id– Usai bertubi-tubi mendapat ucapan dari berbagai pihak atas ucapan hari Bhayangkara ke 77 sejak 1 Juli 2023 lalu, pagi ini Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama kembali dikejutkan dengan surprice tumpeng yang di bawa Dandim 0725 Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda ke Mapolres Sragen.

Pasalnya, saat Kapolres memasuki ruangan kerjanya, mendadak terdengar suara ledakan dari dalam kantor kerjanya.

Rupanya, suara ledakan itu berasal dari kembang api yang dinyalakan Dandim bersama rombongan pejabat utamanya, saat AKBP Piter membuka pintu kantor, yang juga sontak disertai nyanyian selamat ulang tahun dari rombongan Dandim.

“ Ini benar-benar kejutan. Saya sampai kaget saat masuk ruangan. Ruangan saya pagi ini sudah dikuasai oleh bapak-bapak dari TNI bersama pak Dandim, “ kelakar Kapolres saat diwawancarai media, Senin, (03/07/2023).

Kejutan rombongan Dandim 0725 Sragen ke Mapolres Sragen ini memang sudah direncanakan oleh beberapa pihak, utamanya Wakapolres yang juga membantu kelancaran rombongan Dandim hingga memasuki Mako Polres.

Dalam keterangannya, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas suprice Hari Bhayangkara Ke 77 dari Kodim 0725 Sragen kepada jajaran Polres Sragen.

Kapolres juga berharap, berkat doa dan dukungan dari jajaran TNI, nantinya Polres Sragen akan dapat menghadapi segala tantangan, terlebih di awali dari tahun 2023 ini, Kepolisian sudah mulai menghadapi tahun politik hingga 2024 nantinya.

“Alhamdulillah saat ini kami dapat surprice dari jajaran Kodim 0725 Sragen bersama bapak Dandim. Atas nama keluarga besar Polres Sragen saya ucapkan terimakasih, atas surprice ini, atas kebersamaan kita selama ini, atas dukungan solidaritas, soliditas. Dan mohon doanya, diulang tahun ke 77 ini, kami dapat melaksanakan tugas, semakin kita dapat merapatkan barisan menghadapi segala tantangan di kabupaten Sragen ini, yang sudah memasuki tahun politik yang cukup menghangat ini, “ kata Kapolres.

Pemberian ucapan Hari Bhayangkara Ke 77 di ruang kerja Kapolres Sragen ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Iskandarsyah bersama para pejabat utama Polres.

Potongan tumpeng tersebut kemudian disuapkan Kapolres kepada Dandim. Melengkapi acara potong tupeng ini, Kapolres kemudian kembali mengambil potongan tumpeng lainnya, kemudian diserahkan kepada Danramil termuda hingga acara usai.

(Hms/ Vio Sari)

Bagikan:

Iklan