infobanua.co.id
Beranda KALTENG Pemuda Desa Sei Pitung Deklarasikan Dukung Gus Imin Menjadi Presiden

Pemuda Desa Sei Pitung Deklarasikan Dukung Gus Imin Menjadi Presiden

Pemuda Desai Sei Pitung Saat Melakukan Deklarasi Dukungan Gus Imin Menjadi Presiden RI 2024 Sabtu, 1 Juli 2023.

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Pemuda Desa Sei Pitung, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah berikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029. Hal itu disampaikan langsung oleh Nanang Salah satu tokoh Pemuda didesa setempat disela sela melakukan Deklarasi.

Nanang menjelaskan bahwa Gus Imin sapaan akrabnya layak diberikan dukungan, karena kita menilai beliau sudah mempuni untuk menjadi pemimpin dinegeri ini karena pengalaman beliau yang pernah di Eksekutif sebagai Menteri dan beberapa kali di Legislatif serta saat ini, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI hal ini barang tentu suatu prestasi yang sangat membanggakan, ungkap Nanang disela Deklarasi pada Sabtu (1/7/2023).

Lebih dijelaskan Anang sapaan akrabnya menyampaikan akan kesiapannya untuk mendeklarasikan dan mengkampanyekan Gus Imin keseluruh lapisan masyarakat agar bisa menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Selain pengalaman beliau di Eksekutif dan Legislatif Gus Imin ini juga merupakan Seorang Santri dan aktifis Kemahasiswaan yaitu pernah menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), barang tentu hal ini menjadi semangat dan spirit kami sebagai Pemuda untuk terus Berkiprah membangun daerah. Ayoo Saatnya Santri Membangun Negri,” tutup Anang.

Ditempat Berbeda Iwan Yusmadianto, SE selaku Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas, mengapresiasi dukungan pemuda Desa Sei Pitung kepada Ketua Umum Kebanggaan kami Gus Imin, hal ini barangtentu akan kami kawal selalu agar dukungan kepada Gus Imin terus Bertambah di Kabupaten Kapuas ini,” Ungkap Iwan sapaan Akrabnya.

Bagikan:

Iklan