infobanua.co.id
Beranda Daerah KBMTR Kota Depok Berikan Apresiasi Terhadap Kinerja Unit PPA Polresta Depok

KBMTR Kota Depok Berikan Apresiasi Terhadap Kinerja Unit PPA Polresta Depok

Ketua KBMTR Kota Depo Rolixs. R. bersama Sekertaris KBMTR, Hendri.K.

Depok, infobanua.co.id – Keluarga besar maluku tenggara raya (KBMTR) Kota Depok mengapresiasi dan mengucapakan terima kasih atas kinerja Kepolisian dalam hal ini Polres Metro Depok telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pelecehan dan rudapaksa anak tiri nya yang di duga di lakukan oleh ayah tiri korban.

Ketua KBMTR Kota Depo Rolixs. R. bersama Sekertaris KBMTR, Hendri.K. mengatakan. “Kami salut atas kinerja Polresta Depok di bawah Team Unit PPA yang sudah cepat dalam menerima aduan dan laporan warga yang telah menjadi korban, dan kami sangat mengapresiasi Team Unit PPA Polresta Depok dalam menangani perkara, sehingga dengan cepat pelaku nya sudah di tangkap.untuk itu kami berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai undang undang yang berlaku,” ujar Rolixs, kamis (7/07/23).

Untuk itu lanjut Rolixs, pihak nya tetap melakukan komunikasi bersama Komisi Perlindungan Anak (KPA) untuk tetap melakukan sosialisasi agar ada langkah langkah prepentif, supaya kasus ini tidak terulang lagi.

Diri nya berharap, Pemerintah Kota Depok bisa memberikan Edukasi kepada mereka yang telah menjadi korban, “Kami berharap kepada DInas Pemberdayan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, memberikan pelayanan , perhatian dan edukasi kepada mereka yang menjadi korban, agar para korban bisa kembali pulih dan tidak trauma berkepanjangan”, ungkap Rolixs.

Ditempat yang sama , Penasehat KBMTR Kota Depok, Vince. R. mengucapkan terima kasih dan salut kepada Polresta Depok dengam team PPA yang telah melakukan tugas nya , sehingga pelaku nya cepat di tangkap.

“Kami dari srikandi KBMTR akan terus mensosialisasikan mengadakan giat agar tidak ada lagi kasus pelecehan seksual, kekerasan terhadap perempuan dan laln nya. dan kami pun berharap kepada penegak hukum untuk memberikan hukuman berat dan setimpal kepada para pelaku nya. supaya tidak ada lagi korban korban selanjut nya”, jelas Vince . (Wahyu)

Bagikan:

Iklan