infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Babinsa Koramil Selorejo, Kerja Bhakti Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaan

Babinsa Koramil Selorejo, Kerja Bhakti Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaan

Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo, Kodim 0808/Blitar, Koptu Mujiono bersama anggota lainnya dan warga, melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan sasaran membantu rehab rumah milik bapak Sirpono, Dusun Ngrendeng RT.02/RW.04 Desa Ngrendeng, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar

Blitar, infobanua.co.id – Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo, Kodim 0808/Blitar, Koptu Mujiono bersama anggota lainnya dan warga, melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan sasaran membantu rehab rumah milik bapak Sirpono, Dusun Ngrendeng RT.02/RW.04 Desa Ngrendeng, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, Sabtu 08-07-2023.

Koptu Mujiono mengatakan, kegiatan kerja bhakti ini, merupakan bentuk adanya kekompakan dan kebersamaan di wilayah.

Selain itu kegiatan ini, juga sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah, sekalian untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami.

“Disamping membantu mengatasi kesulitan warga, semoga saja kegiatan bersama ini, bisa memupuk rasa persaudaraan dan kedekatan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat,” kata Koptu Mujiono.

Sementara ditempat terpisah Danramil 0808/21, Selorejo, Kapten Inf Warsono, ketika dikonfirmasi menuturkan, selain membantu mengatasi kesulitan warga, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kekompakan dan menjaga tradisi kebersamaan di lapangan.

Dengan adanya kegiatan bersama ini, diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, serta dapat memotivasi warga masyarakat agar selalu hidup bergotong-royong.

“Sebagai Babinsa harus selalu hadir ditengah warga masyarakat, apapun bentuknya dan selalu menjadi solusi,”.pungkasnya. (Eko.B).

Sumber Betita: Dim0808.

Bagikan:

Iklan