Categories: KALTENG

PKB Menjadi Partai Pertama Mengantar Berkas Perbaikan Bacaleg

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas pada Sabtu (8/7) Sore mengantar Dokumen pengajuan Perbaikan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dalam Pemilihan umum Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut Kedatangan DPC PKB Kapuas langsung diterima oleh Ketua KPU beserta Komisioner KPU Kapuas dan juga Ketua beserta Komisioner Bawaslu Kapuas.

Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu yang sudah mau menerima kami dengan penuh kekeluargaan dan alhamdulilah pada hari ini Partai kami menjadi partai pertama yg mengantar dokumen perbaikan Bacaleg, hal ini merupakan semangat dan spirit kami bahwa DPC PKB Kapuas siap mengikuti Pemilu 2024 yang tinggal dihitung bulan aja lagi,”ungkap Politisi Muda ini.

Lebih dijelaskan Tommy bahwa pada hari ini kami telah mengantar untuk perbaikan 40 Bacaleg yang terdiri dari 15 Bacaleg Perempuan dan 25 Bacaleg Laki Laki dengan sebaran 18 orang Bacaleg Milennial, harapan kita Bacaleg PKB dapat mewakili pemilih tidak cuma kaum Wanita tapi juga kaum Milennial. Mari kita bersama sama membangun Kabupaten Kapuas Bersama PKB,”ungkap pemuda yang aktif diberbagai Organisasi ini.

Tampak Pada kegitan Tersebut turut mendampingi, Sekretaris PKB Kapuas Ust H. Mujahidin, Anggota DPRD Kapuas dari PKB H. Ahmad Baihaqi, Ketua LPP Iwan Yusmadianto SE, Ketua LSP Normansyah serta Operator Silon PKB Rama Dani dan Rusdianor. (Iwan)

infobanua

Recent Posts

Ribuan Siswa RA se-kota Palangka Raya Antusias Ikuti Karnaval Kreativitas Budaya Nusantara

Palangka Raya, infobanua.co.id — Kementerian agama (Kemenag) Kota Palangka Raya bersama dengan Ikatan Guru Raudhatul…

57 menit ago

Proyek Peningkatan Jalan Antasari di Nunukan, Meningkatkan Akses dan Kualitas Jalan

Nunukan, infobanua.co.id– Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Utara (PUPR) mengumumkan pelaksanaan proyek strategis nasional berupa…

1 jam ago

Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW, SD Negeri 025 dan Masjid Almukhlisin Gelar Acara Bersama

Tanah Grogot, infobanua.co.id – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar dengan penuh khidmat di SD…

1 jam ago

Kalapas Sampit Memastikan, Klinik Pratama Lapas Sampit Memberikan Pelayanan Terbaik

Sampit, infobanua.co.id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, melakukan kontrol rutin kegiatan pengobatan di…

2 jam ago

Bandar Pil Koplo Terungkap di Jl. Kalibaru Timur

Jakarta, infobanua.co.id – Dalam sebuah pengungkapan yang mengejutkan, peredaran obat keras golongan G, khususnya Tramadol…

6 jam ago

Bupati Zairullah Lantik PC Gerakan Pemuda Ansor Kab Tanbu

BATULICIN, infobanua.co.id – Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanah Bumbu. Masa…

6 jam ago