infobanua.co.id
Beranda KALTENG Ribuan Peserta Telah Daftarkan Diri Ikuti Porprov Kalteng

Ribuan Peserta Telah Daftarkan Diri Ikuti Porprov Kalteng

Halikinnor datang langsung meninjau kegiatan pendaftaran peserta Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah XII. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Ada sekitar 5.117 orang peserta di 13 Kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng), tercatat sudah mendaftar menjadi peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XII yang akan digelar pada 26 Juli 2023 mendatang.

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan peserta dari 13 Kabupaten sudah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti ajang pertandingan olahraga tersebut, sebagian dari perwakilan mereka ini ada langsung datang untuk mendaftarkan diri.

“Semua sudah mendaftar tinggal Kabupaten Murung Raya yang rencananya besok akan mendaftarkan secara offline,” ujarnya Selasa (11/7/2023).

Halikinnor sendiri didampingi Sekda Kotim, Fajrurrahman meninjau proses pelaksanaan pendaftaran peserta dari seluruh Kabupaten di Mall Pelayanan Publik, dia ingin memastikan semua peserta dari Kabupaten di Kalteng mendaftar dan mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu juga Halikinnor menginformasikan jika pihak panitia akan mengundang artis ibukota untuk mengisi acara pembukaan yang dilaksanakan di stadion 29 November Sampit, dia ingin membuat pelaksanaan pembukaan dengan meriah disertai adanya pesta kembang api.

“Rencananya artis yang akan hadir Bunga Citra Lestari, Mahalini dan Kotak Band semoga nanti mereka dapat menghibur pada acara pembukaan,” terangnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan