infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Pemkab Kotabaru Gelar Touring Bakti Sosial Hayau Barait 7

Pemkab Kotabaru Gelar Touring Bakti Sosial Hayau Barait 7

Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar kegiatan bakti sosial trail game hayau barait 7 dengan ratusan rider di tiga Kecamatan sekaligus.

KOTABARU, infobanua.co.id – Masih dalam rangka hari jadi ke-73 Kotabaru, Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar kegiatan bakti sosial trail game hayau barait 7 dengan ratusan rider di tiga Kecamatan sekaligus.

Ketua panitia hayau barait 7 Hendra Indrayana,S.Stp,MiP mengatakan, touring bakti sosial hari ini jumlah sembako yang disalurkan berjumlah 300 paket sembako.

“Alhamdulillah hari ini bersama ratusan rider bisa membagikan 300 paket sembako di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pulau Laut Utara, Pulau Laut Timur dan Pulau Laut Selatan.” Kata Hendra di Kotabaru, Sabtu.15-07-2023.

Lanjut Hendra, desa yang medapatkan paket sembako berjumlah 15 desa yakni Kecamatan Pulau Laut Utara ada 1 desa, Pulau Laut Timur ada 13 desa dan Pulau Laut Selatan ada 1 desa.

Dia berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako dari bapak Bupati Kotabaru ini dapat meringankan beban kebutuhan bahan pokok masyarakat yang kurang mampu.

Selanjutnya, kegiatan bakti sosial hayau barait 7 yang diikuti ratusan rider finis di kawasan wisata jetski Teluk Mesjid dengan puluhan hadiah menarik yang diundi untuk para peserta. Turut hadir Bupati Kotabaru, Ketua TP-PKK Hj Fatma Idiana, Forkopimda,Anggota DPRD Kotabaru, Kepala Bank Kalsel,Asisten,Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Staf Khusus, Direktur bersama Dewan Pengawas PDAM, Direktur bersama Dewan Pengawas RSUD Pangeran Jaya Sumitra,para Kepala Bagian, Camat dan kepala desa, serta tokoh masyarakat.

(JL).

Bagikan:

Iklan