infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Resmi, Raup Muin Buka Gerindra MLBB Diramaikan 32 Tim Untuk Rebut Belasan Juta Rupiah

Resmi, Raup Muin Buka Gerindra MLBB Diramaikan 32 Tim Untuk Rebut Belasan Juta Rupiah

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kompetisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) se Kabupaten, Dalam kesempatan itu Ketua DPC Gerindra Raup Muin membuka secara resmi Gerindra MLBB competition

PENAJAM, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kompetisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) se Kabupaten, Dalam kesempatan itu Ketua DPC Gerindra Raup Muin membuka secara resmi Gerindra MLBB competition, Sabtu (16/7/2023) malam.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk wadah atau ruang kepada pemuda-pemudi khususnya yang memiliki hobi game online Mobile Legend Bang Bang atau MLBB di Penajam Paser Utara.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Semoga ini bisa menjadi ruang agar ke depannya mampu menjadi atlet E-Sport yang tentunya akan mengharumkan nama daerah,” ucapnya ketika membuka Gerindra MLBB competition.

Raup berharap dengan adanya momentum ini, para pemuda-pemudi dapat menghasilkan talenta baru dan dapat berkembang semakin baik.

“Ya mudah – mudahan turnamen ini dapat terus berlanjut dan menghasilkan talenta-talenta baru yang kompetitif,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Muhammad Fauzan menerangkan jika selama pendaftaran dibuka banyak tim yang mendaftar diri, namun hanya cukup 32 tim dapat yang mengikuti kompetisi.

“Peminatnya cukup banyak, namun kita batasi 32 tim,” bebernya.

Fauzan juga mengungkapkan, untuk penghargaan yang diberikan kepada peserta yang menjadi keluar pemenang dengan kategori lainnya, akan diberikan hadiah uang pembinaan yang mencapai puluhan juta rupiah.

“Jumlah keseluruhan hadiah puluhan juta rupiah, untuk juara 1,2,3 dan kategori lainnya, “ terangnya.

Dikatakannya, kompetisi berlangsung selama seminggu ke depan kata Fauzan, terbuka untuk umum bagi yang ingin menyaksikan pertandingannya.

“Terbuka untuk di saksikan, finalnya hari Minggu tanggal 23 Juli,” pungkasnya.
Kegiatan ini turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Kaltim Timur, Baharuddin Muin, Pengurus DPC Partai Gerindra PPU dan ratusan peserta.

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

Bagikan:

Iklan