infobanua.co.id
Beranda TANAH LAUT Resmi Dilepas, Kafilah MTQ Tala Ditargetkan Masuk Tiga Besar

Resmi Dilepas, Kafilah MTQ Tala Ditargetkan Masuk Tiga Besar

Bupati H. M. Sukamta bersama Kafilah yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Nasional Ke-34 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (20/07/2023)

Pelaihari, infobanua.co.id – Kafilah Kabupaten Tanah Laut (Tala) dilepas keberangkatannya untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Ke-34 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kota Banjarbaru oleh Bupati Tala H. M. Sukamta pada Kamis (20/07/2023) di halaman Kantor Bupati Tala.

Bupati Sukamta mengatakan bahwa kafilah yang berangkat mengikuti MTQN ini berjumlah 118 orang. Selanjutnya Ia berpesan kepada seluruh kafilah agar bisa menampilkan kemampuan maksimal dan mampu mencapai target yang diharapkan.

“Target tahun ini, Tala berada di posisi ketiga dari 13 kabupaten/ kota se Kalsel. Kita ikut di 13 cabang lomba dengan harapan seluruh perwakilan kita mampu tampil maksimal,” kata Bupati.

Adapun kafilah yang berangkat diantaranya tujuh orang peninjau, tiga orang pimpinan kafilah, 11 orang pendamping, 56 peserta, 20 official, dan 19 pelatih, dan dua driver. Pelaksanaan MTQN Ke-34 tingkat Provinsi Kalsel ini digelar mulai dari 20 Juli sampai dengan 28 Juli 2023.

Turut berhadir saat pelepasan, unsur Forkopimda Tala, Kepala SKPD lingkup Pemkab Tala, dan jajaran pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Tala.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan