infobanua.co.id
Beranda Daerah Sah !!! Herry Setiawan Pimpin FKPPI Kota Depok Periode 2023-2028

Sah !!! Herry Setiawan Pimpin FKPPI Kota Depok Periode 2023-2028

Pengurus Cabang (PC) Keluarga Besar Forum Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) 10.22 Kota Depok mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) Periode 2023-2028 yang di adakan di Makodim 0508 Depok,

Depok, infobanua.co.id – Pengurus Cabang (PC) Keluarga Besar Forum Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) 10.22 Kota Depok mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) Periode 2023-2028 yang di adakan di Makodim 0508 Depok, minggu (23/07/23).

Herry Setiawan terpilih dalam Muscab Periode 2023-2028. menggantikan Kepemimpinan FKPPI Kota Depok yang sebelum nya di jabat oleh Yudhi Raisal atau yang biasa di panggil Yudhi Bronk.

Muscab X FKPPI 10.22 Kota Depok terdapat 2 calon, yakni Herry Setiawan meraih 8 suara, sedangkan Edmond Johan 5 suara.

Herry Setiawan Pimpin FKPPI Depok Periode 2023-2028. Adapun pemilik hak suara, yakni Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Pengurus Daerah (PD), PC Demisioner, Rayon Cimanggis, Rayon Tapos, Rayon Sukmajaya, Rayon Cilodong, Rayon Beji, Rayon Pancoran Mas, Rayon Cinere Limo, Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) dan Generasi Muda (GM) FKPPI Kota Depok.

“Syukur Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin KB FKPPI 10.22 Kota Depok, ini merupakan tanggung jawab yang harus saya emban,” kata Herry Setiawan, Senin (24/7/2023).

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Muscab X dan para pengurus yang telah menyukseskan agenda tersebut dengan baik.

“Terima kasih juga kepada Ketua Kami di Jawa Barat, Pak Dadang Rahmat Hidayat, Ketua Demisionar FKPPI Depok Bang Yudhi Bronx, dan seluruh peserta Muscab X ini,” ujar Herry Setiawan.

Setelah mendapatkan amanah ini. Ia segera membuat formatur kepengurusan dan menjalankam program sesuai dengan visi dan misi yang dipaparkan dalam Muscab X.

Adapun visi di era kepemimpinan Herry Setiawan, yakni menjadikan organisasi FKPPI Kota Depok sebagai wadah untuk Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI dalam turut serta Membangun Negeri.

Sedangkan misinya adalah turut serta dalam menyukseskan program program pemerintah, baik program nasional maupun daerah, menjadi garda terdepan untuk menepis dan Menghadapi isu2 SARA dan Hambatan Tantangan Gangguan Ancaman (HTGA), mengevaluasi kinerjar pengurus uang kurang baik diperbaiki dan yang baik dibuat lebih baik lagi.

“Menjalin komunikasi lintas pengurus, baik antar pengurus cabang dan rayon,” jelasnya

Herry Setiawan mencontohkan menjalin komunikasi tersebut dapat dilakukan dengan cara membuat kegiatan-kegiatan keakraban, roadshow pengurus cabang ke rayon rayon untuk mendengar dan mencari solusi
bila ada permasalahan-permasalahan per 3 bulan.

Selanjutnyan kata herry saling support Pengurus Cabang dengan Pengurus Rayon, baik mensuport setiap kegiatan kegiatan Rayon.

“Dengan yang saya jabarkan tadi semoga dapat terjalin jiwa korsa dan militansi antar semua anggota,” harapnya.

Selain itu menjalin sinergitas dengan pembina ( Dandim, Kapolresta dan Pepabri ) serta
Pemerintah daerah dengan cara aktif mengikuti setiap kegiatan- kegiatan dan program-program dewan pembina dan pemerintah daerah.

“untuk kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan, meneruskan karya karya kepengurusan sebelum nya, agar kedepan menjadi lebih baik lagi.” jelas nya. (Wahyu)

Bagikan:

Iklan