infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Babinsa Koramil Udanawu Dampingi Penyaluran BLT DD Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil Udanawu Dampingi Penyaluran BLT DD Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 0808/08 Udanawu, Kodim 0808/Blitar, Serka Agus Supriyono, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada keluarga penerima manfaat, di Balai Desa Sumbersari,

Blitar, infobanua.co.id – Babinsa Koramil 0808/08 Udanawu, Kodim 0808/Blitar, Serka Agus Supriyono, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada keluarga penerima manfaat, di Balai Desa Sumbersari, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Kamis 27-07-2023.

 

Serka Agus Supriyono saat di temui menyampaikan, pihaknya selalu mengawal setiap tahapan, mulai dari pendataan hingga pelaksanaan penyaluran bantuan.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu tugas dan bentuk tanggung jawab kami sebagai aparat Komando Teritorial yang ada di wilayah,” kata Serka Agus Supriyono.

 

Menurut Serka Agus Supriyono, keluarga penerima manfaat yang menerima BLT DD tahap ke VII tahun 2023 ini .sebanyak 55 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300 ribu.

 

Sedangkan keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan tersebut adalah kelurga yang sebelumnya sudah tercatat dalam database penanggulangan kemiskinan.

 

“Dan untuk memastikan bantuan tepat sasaran, maka kami melaksanakan kegiatan pendampingan pada penyaluran BLT DD ini,” pungkasnya. (Eko.B).

 

Sumber Berita: Dim0808.

Bagikan:

Iklan