infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Camat Pulau Laut Timur Hadiri Pertemuan Persentasi Kegiatan KKN ULM Fakultas Perikanan Banjarmasin di Desa Sungai Limau Kabupaten Kotabaru

Camat Pulau Laut Timur Hadiri Pertemuan Persentasi Kegiatan KKN ULM Fakultas Perikanan Banjarmasin di Desa Sungai Limau Kabupaten Kotabaru

Camat Pulau Laut Timur Drs.Tribasuki Rachmad beserta jajaran Forkopimca kecamatan Pulau laut Timur, Kades Sungai limau Akhmad Gazali beserta perangkat desa Sungai limau dan juga jajaran BPD desa Sungai limau.

Kotabaru, infobanua.co.id – Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Fakultas Perikanan Banjarmasin melaksanakan kegiatan persentasi Kuliah Kerja nyata (KKN) di desa Sungai limau, kamis (27/7/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Camat Pulau Laut Timur Drs.Tribasuki Rachmad beserta jajaran Forkopimca kecamatan Pulau laut Timur, Kades Sungai limau Akhmad Gazali beserta perangkat desa Sungai limau dan juga jajaran BPD desa Sungai limau.

 

Ada  beberapa  persentesasi kegiatan yang di paparkan para mahasiswa tersebut selama melaksanakan KKN di desa Sungai Limau.

 

Di mulai dari kerajinan pembuatan  makanan dari bahan ikan dan kepiting hinga menjadi kemasan kemasan yang menarik.

 

Tidak hanya itu, para mahasiswa tersebut juga melakukan kegiatan sosialisasi kemasyarakat, tentang kegiatan gotong royong serta pembuatan tempat sampah terbuat dari bahan sement.

 

Menurut paparan mereka, masih ada kegiatan kami yang belum selesai, yaitu pembuatan pintu gerbang desa.

 

Dimana pembuatan Pintu gerbang masuk ke desa tersebut tentunya akan kami kerjakan di perbatasan desa antara desa Sungai limau dan desa Berangas, ucap salah satu dari KKN ULM Bajarmasin.

 

Sementara itu Camat Pulau laut Timur Drs Tri Basuk Rachmad mengatakan, Bagi para mahasiswa KKN ULM jika ada kendala selama melaksanakan program KKN silahkan berkoordinasi sama pemerintah desa setempat, agar lebih terakomudir, ucap camat Pulau Laut Timur.

 

Hal senada juga di sampaikan Kepala desa Sungai limau Akhmad Gazali, silahkan teman-teman dari KKN selalu berkoordnasi dengan kami selaku pemerintah desa Sungai limau, Jika ada hal-hal yang diperlukan silahkan hubungi kami,” pungkasnya.

 

(JL).

Bagikan:

Iklan