infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pembukaan Porprov Kalteng, Disambut Meriah Masyarakat

Pembukaan Porprov Kalteng, Disambut Meriah Masyarakat

Meskipun masyarakatnya membludak kegiatan pembukaan Porprov Kalteng XII tetap berjalan lancer. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Pembukaan Porprov Kalteng Ke-XII tahun 2023 di kota Sampit oleh Bupati Kotim, Halikinnor di sambut sangat meriah oleh masyarakat apalagi dalam kegiatan Porprov tersebut dihadirkan salah satu Band yang dikenal dengan lagunya, Selimut Tetangga dan Sandiwara Cinta (Band Republik).

Hadir dalam pembukaan Porprov Kalteng di antaranya, Gubernur Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng, Wakil ketua II KONI Pusat, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Danrem 102 Panji Panjung, Kajati Kalteng, Sekda Kalteng, Forkopinda Kotim,Ketua KONI Kotim, Kepala OPD Kotim serta tokoh masyarakat Kotim.

Dalam sambutannya Halikinnor mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Porprop Kalteng, yang telah semaksimal melakukan dan menyukseskan kegiatan ini serta terima kasihnya juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Kotim pada saat pelaksanaan kegiatan bisa menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam laporannya peserta yang mengikuti Porprov XII Tahun 2023 terdiri atlit 29 Cabor dari14 Kabupaten dan Kota ada 4.619 orang, Official 29 Cabor dari 14 Kabupaten dan Kota 1.303 orang, Panitia pelaksana dan wasit 909 orang, Panitia Porprov Kalteng 182 orang jumlah 7.013 orang.

“Kontengen tersebut tidak semuanya hadir di Stadion dikarenakan diberlakukan pembatasan,”ujar Halikinnor saat menyampaikan sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan Porprov Kalteng.

Dari pantauan infobanua Sampit di lapangan stadion 29 Nopember, atribun untuk tamu undangan semua penuh bahkan ada yang yang berdiri, sementara undangan sudah memasuki tempat yang disediakan oleh panitia pintu samping dibukakan oleh petugas masyarakat pun masuk berjejal jejal.

Namun untungnya dari pelaksanaan awal sampai akhir kegiatan pembukaan Porprov XII Kalteng, tidak ada kejadian yang tidak diharapkan dikarenakan seluruh panitia dari keamanan sampai panitia yang lainnya saling bekerjasama menyukseskan kegiatan pembukaan Porprov Kalteng.

“Saya bersyukur pelaksanaan pembukaan berjalan dengan sukses dan terkendali,” ucap Halikinnor.

Zainal.

Bagikan:

Iklan