infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kades Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur Meninggal Dunia

Kades Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur Meninggal Dunia

KOTABARU-Infobanua.co.id: Desa Berangas berduka, orang nomor satu di desa Berangas (Kades Berangas Mirihadi ) Bin Sabran telah meninggal dunia di usia 51 tahun.

Di konfirmasi Infobanua.co.id ketua Asosiasi kepala desa sekecamatan Pulau laut Timur Asli Alatas mengatakan, kami seluruh kapala desa terdiri dari 14 desa sekecamatan Pulau laut Timur merasa kehilangan atas meningalnya sosok seorang kades yang cukup bijaksana dalam melaksanakan roda pemerintahan desa yang ada di kecamatan Pulau Laut Timur.

Almarhum Misrihadi ini adalah sosok yang baik, selama hidupnya beliau di kenal kades yang santun.

Bukan hanya dari kalangan para kepala desa, akan tetapi dari kalangan masyarakatpun beliau semasa hidupnya di kenal baik,” ucap Asli Alatas ketua Asosiasi kepala desa se Pulau Laut Timur.

Menurut Asli Alatas (Kades Betung) beliau meninggal dunia di usia 51 tahun hari sabtu pukul 13.00 wita, dan Insya Allah akan di kebumikan hari ini minggu 30/7/2023 sekitar jam 11.00 wita.

 

Adapun kata Asli Alatas beliau menjabat sebagai kepala desa Berangas kurang lebih dua (2) tahun.

Saya peribadi merasa kehilangan kata Asli Alatas, semasa hidup beliau saya selalu bertukar pikiran,dan juga tempat meminta saran dengan beliau, dan kini beliau sudah tiada meninggal dunia yang telah mendahului kami semua, ungkap Asli.

Atas nama Kepala desa Se Kecamatan Pulau Laut Timur saya mengucapkan Turut Berduka cita atas meninggalnya sahabat kami Misrihadi bin Sabran selaku Kades Berangas,” ucapnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan