infobanua.co.id
Beranda KOTABARU 15 Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan ULM Terima Piagam dari Kades Sungai Limau

15 Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan ULM Terima Piagam dari Kades Sungai Limau

KOTABARU-Infobanua.co.id: Berakhir sudah tugas mahasiwa ULM Banjarmasin dalam melaksanakan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Seperti Mahasiswa yang melaksanakan tugas KKN di desa Sungai limau,tepat hari senin tanggal 31 juli 2023, 15 orang mahasiswa ULM Banjarmasin tersebut berpamitan kepada pemerintah desa Sungai limau dan masyarakatnya.

“Mereka memohon pamit meninggalkan desa Sungai limau kecamatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru, kembali menuju Kampus mereka di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjar masin Kalimantan Selatan.

Dalam perpisahan tersebut Kepala desa Sungai limau Akhmad Gazali memberikan Piagam Penghargaan terhadap 15 Mahasiswa ULM tersebut.

Dalam sambutannya Kades Sungai limau di dampingi Sekdes dan perangkatnya menyampaikan,” terimakasih kepada anak-anak mahasiswa ULM selama satu bulan sudah kalian telah melaksanakan tugas KKN di desa kami ini.

Banyak yang kalian lakukan di desa kami ini dalam melaksanakan program-program termasuk pembangunan serta membina warga kami,” ucapnya.

Kami hanya bisa memberikan Piagam Penghargaan ini saja, kata Kades Sungai limau, semoga Piagam Penghargaan ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi kenangan manis bagi kalian semua.

Pesan saya ucap Kades Sungai limau, teruslah kejar cita-cita kalian dan inpian kalian, masa depan kalian sudah menuggu.

Kami hanya bisa mendo’akan semoga kelak kalian menjadi generasi penerus bangsa yang bermartabat,” pungkasnya.

Sementara itu perwakilan dari KKN mahasiswa ULM Muhammad Najib Fathoni mengucapkan, Ucapan Terimakasih banyak kepada Kepala desa beserta jajaran pemerintah desa Sungai limau, bahwa selama ini kami sudah banyak diperhatikan, baik itu dari segi keadaan dan pelayanan selama kami berada di desa Sungai limau ini

Kami semua mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Sungai limau terutama bapak Kades Sungai limau Akhmad Gazali, dimana telah memberikan Piagam Penghargaan kepada kami.

“Jujur kata Muhammad Najib Fathoni, Piagam Penghargaan ini sangat bermanfaat dan sangat besar artinya bagi kami sebagai mahasiswa yang telah usai melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). sekali lagi kami dari mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Lambung Mengkurat (ULM ) Banjarmasin Kalimantan Selatan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Desa Sungai limau kecamatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru terkhusus bapak kades Sungai limau.l Akhmad Gazali,” ucap Najib.

(JL).

Bagikan:

Iklan