infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Acara Pisah Sambut Danlanal Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Acara Pisah Sambut Danlanal Kotabaru

Syairi Mukhlis S,Sos ketua DPRD Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, infobanua.co.id – Acara pisah sambut Danlanal Kotabaru berlansung meriah di gedung Oproom setda Kotabaru, jumat malam, (4/8/2023).

Dimana acara pisah sambut Danlanal yang baru Letkol laut (P) Hapsoro A Purbaningtyas menggantikan posisi Danlanal yang lama Letkol laut (p) Edy Setyawan.

Berbagai unsur muspida,SKPD Kotabaru turut berhadir menyaksikan acara pisah sambut Danlanal Kotabaru.

Dalam acara itu, tak ketinggalan ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos beserta Anggota DPRD Kotabaru lainnya.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis di malam pisah sambut Danlanal kotabaru itu ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danlanal Kotabaru yang baru.

Mudah-mudahan dengan kehadiran Danlanal yang baru tentu bisa meneruskan pimpinan yang lama kemudian memberikan sajian motivasi-motivasi, tentunya berkaitan dengan keamanan wilayah laut kita,ucapnya.

Sebab, lanjut Syairi, kotabaru ini mempunyai wilayah laut yang cukup luas.

Dengan keluasan wilayah laut Kabupaten Kotabaru ini tentunya Danlanal yang bertugas di Kotabaru kita harapkan dapat memberikan rasa aman diwilayah laut, uajar Syairi.

Selain itu, DPRD Kotabaru mengharapkan sinergitasnya Lanal Kotabaru dengan pemerintah daerah.

Sehingga kedepannya dalam membangun Kabupaten Kotabaru ini dapat di selesaikan dengan rasa kebersamaan, baik itu dari segi pelayanan terhadap masyarakat.

Di akhir kata, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos mengucakan selamat jalan kepada Letkol (P) Edy Setyawan selaku Danlanal lama dan menduduki jabatan baru sebagai Dansat kota Surabaya (Jawa Timur) tentunya dengan jabatan promosi baru semoga beliau ditempat yang baru bisa menyesuaikan diri, dan semoga selalu dalam lindungan tuhan yang maha Esa,” ucap Syairi Mukhlis Ketua DPRD Kotabaru.

(JL).

Bagikan:

Iklan