infobanua.co.id
Beranda BANJAR Pengurus Masjid Darussalimin Bincau Audiensi dengan Bupati Banjar

Pengurus Masjid Darussalimin Bincau Audiensi dengan Bupati Banjar

Pengurus Masjid Darussalimin Desa Bincau, Kecamatan Martapura berkesempatan lakukan audiensi dengan Bupati Banjar H Saidi Mansyur,

Martapura, infobanua.co.id – Pengurus Masjid Darussalimin Desa Bincau, Kecamatan Martapura berkesempatan lakukan audiensi dengan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam lantai I Selasa (08/08/2023) pagi.

Ketua Pembangunan Masjid Darussalimin Wahid Hasyim menuturkan maksud audiensi adalah mengharapkan kesediaan Bupati untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid yang direncanakan pada akhir Agustus atau pertengahan September mendatang.

“Kami menyesuaikan dengan agenda Bupati, semoga beliau (Bupati) bisa diagendakan nanti waktunya, dan itu merupakan harapan masyarakat kepada pimpinan daerahnya” ujar Wahid.

Dikatakan Wahid semua pengurus masjid respek dan mendukung kepemimpinan Bupati Saidi Mansyur yang dikenal dekat dengan berbagai kegiatan keagamaan, serta mendoakan selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam memimpin Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam pertemuan ini mendukung pembangunan Masjid Darussalimin dan mengapresiasi pihak panitia karena dari segi hukum baik izin, hak tanah dan lainnya sudah terpenuhi dan mempunyai landasan legalitas yang jelas.

Hadir mendampingi Bupati pada audiensi ini Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar Muhammad Bardan. adv

Bagikan:

Iklan