infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Kualifikasi Sepakbola Porprov VIII Jatim 2023, Kota Blitar Berhasil Mencukur Kabupaten Nganjuk Dengan Skor 6-0

Kualifikasi Sepakbola Porprov VIII Jatim 2023, Kota Blitar Berhasil Mencukur Kabupaten Nganjuk Dengan Skor 6-0

Tim Kota Blitar, melawan Tim Kabupaten Nganjuk, di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, Minggu 13-08-2023.

Blitar, infobanua.co.id – Laga kedua dalam ajang Pra Kualifikasi Porprov VIII Jawa Timur (Jatim) 2023, tim cabang olahraga (cabor) sepakbola, Kota Blitar, berhasil mengalahkan tim cabang olahraga (cabor) sepakbola Kabupaten Nganjuk, dengan skor meyakinkan yakni 6–0 di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, Minggu 13-08-2023.

Semula pertandingan keduanya, antara Kota Blitar dan Kabupaten Nganjuk, berlangsung seimbang dan seru, saling serang dan saling menekan untuk berusaha menghasilkan gol.

Namun gawang Kabupaten Nganjuk baru dapat dibobol Kota Blitar pada menit ke 30.

Dimana Ardantyo Gilang, striker Kota Blitar sukses bisa membobol gawang tim Kabupaten Nganjuk, ketika memanfaatkan bola muntah.

Dengan cekatan, Gilang menyambar bola mutah dengan tembakan kaki kirinys yang keras. Skor 1–0 untuk kemenangan Kota Blitar.

Gol-gol berikutnya dari Kota Blitar, dicetak oleh Samudra Andi, dan Ardantyo Gilang, dan dua gol lainnya dicetak oleh Khoirul Anwar yang dihasilkan dari pemain Kennedy Raga.

Dengan kemenangan telak tersebut, tim sepakbola Kota Blitar meraih 3 point dan menduduki peringkat pertama sementara di Grup C pra-Kualifikasi.

Pada Grup C di ikuti Kota Blitar, Kabupaten Nganjuk, Kota Batu, dan Kabupaten Pasuruan.

Dengan kemenangan yang meyakinkan atas Kabupaten Nganjuk, Kota Blitar berharap bisa lolos ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) VIII Jatim 2023 mendatang. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan