infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru BPTPH Kalsel Meraih Penghargaan Abdibaktitani 2023

BPTPH Kalsel Meraih Penghargaan Abdibaktitani 2023

Masliyana, SP. MP selaku Kepala BPTPH KALSEL menerima penghargaan saat Upacara Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 di Kementerian Pertanian Jakarta

Jakarta, infobanua.co.id – Balai Perlindungan Tanaman Pangan dan Hortikutura (BPTPH) salah satu UPTD Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2023 mendapatkan Plakat ABDIBAKTITANI dari Menteri Pertanian – Dr.H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH

Masliyana, SP. MP selaku Kepala BPTPH Kalsel menerima penghargaan saat  Upacara Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 di Kementerian Pertanian Jakarta.

Pemberian penghargaan ABDIBAKTITANI merupakan langkah strategis dalam rangka mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik dengan memberikan stimulus atau motivasi, semangat perbaikan dan inovasi pelayanan serta mengetahui gambaran kinerja yang objektif dari unit pelayanan.

Abdibaktitani adalah penghargaan dalam bentuk piala, plakat dan piagam yang diberikan oleh Menteri Pertanian kepada UKPP Berprestasi Bidang Pertanian yang telah melaksanakan pelayanan prima (berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur).

Proses dalam mendapatkan penghargaan Abdibaktitani, BPTPH melewati beberapa tahapan antara lain usulan dari Provinsi, tahapan selanjutnya adalah pengiriman kelengkapan dokumen melalui aplikasi dan presentasi langsung Kepala BPTPH didepan tim penilai.

BPTPH Kalsel Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi UTAMA yang ditetapkan oleh Menteri Pertanian, dengan nilai kinerja pelayanan yaitu dengan nilai 88,75 memperoleh Penghargaan ABDIBAKTITANI dalam bentuk PLAKAT.

Semoga dengan penerimaan penghargaan Abdibaktitani ini BPTPH KalSel dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan Publiknya kepada Masyarakat.

IB

Bagikan:

Iklan