infobanua.co.id
Beranda Malinau Harga BBM lintas SPBU Meni Malinau Utara Melambung

Harga BBM lintas SPBU Meni Malinau Utara Melambung

Malinau, infobanua.co.id – Pengusaha BBM SPBU Meni di Poros Jalan Malinau Seberang berjualan BBM dengan harga Rp12.800,-/ perliter , perbedaan dengan penjual eceran lainya mereka menjual rata – rata Rp12.000/ perliternya sehingga berdampak persaingan harga lebih mahal dari pengecer biasa.

Hal tersebut temuan langsung biasa nya ada pegawasan tentang perkembangan harga BBM dari petugas satpol PP Malinau. Apakah mungkin tidak ada penertiban harga harga BBM dan pengawasan sembako lainnya.

Tahun – tahun yang lalu maraknya penertiban harga BBM di wilayah Malinau, melahan di jadikan kasus. Ada salah satu kios kecil yang berdekatan jadi heran .

“Sedangkan kami menjual dengan harga Rp12.000,-/ per liter bukan ukuran liter yang kami pakai ukuran satu botol Rp12.000/ perbotol , perbandinganya sangat jauh dari penjualan kami yang Sehari-harinya. Kami pengusaha BBM Malinau seberang mengharapkan pengawasan penertibannya. Kios kecil yang kami jalankan

Ini lah kios yang kami jalankan penjualanya sangat merugikan kami dengan harga per botol dengan harga per liter, harapan kami pengusaha BBM mohon di bangkitkan kembali pengawasan dan penertibanya,” kata penjual BBM eceran tidak mau di sebut namanya.

Penulis    : Philipus

Bagikan:

Iklan