infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Ketua DPRD Banjarbaru Perjuangkan Sarpras di Landasan Ulin Terpenuhi

Ketua DPRD Banjarbaru Perjuangkan Sarpras di Landasan Ulin Terpenuhi

BANJARBARU – Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar ketika melaksanakan kegiatam saat reses sebagai wakil rakyat Kelurahan Guntung Manggis, Banjarbaru. Banyak menerima keluhan dari warga Masyarakat, salah satunya kurangnya sarana dan prasarana (sarpras) penyelamatan dan ambulans.

“Kami banyak menerima keluhan salah satunya kurangnya sarana dan prasarana (sarpras) penyelamatan dan ambulans. Yang menjadi keinginan warga Ketika ada masyarakat yang memerlukan,” katanya Jumat (18/8/2023).

Kata Akbar, warga Landasan Ulin mengeluh lantaran kurangnya sarana dan prasarana (sarpras) penyelamatan dan ambulans. Keluhan masyarakat tersebut sangat relevan. Pasalnya, alat penunjang penyelamatan dan armada ambulans di sana belum mumpuni.

“Padahal ambulans maupun peralatan rescue itu setidaknya dimiliki tiap wilayah atau komplek,” katanya.

Fadli berkata, terkait keinginan dan keluhan masyarakat pihaknya berjanji segera menindaklanjuti dan diperjuangkan dalam penganggaran di dewan. “Persoalan sarpras ini akan kami tindak lanjuti dan perjuangkan,” katanya.

Akbar berkata, saat reses menyerap aspirasi masyarakat juga berharap pemko membantu buka usaha unit mikro kecil menengah (UMKM). Semua aspirasi yang telah tertampung dalam reses ini akan dilihat kembali dan dipilah. yus

Bagikan:

Iklan