infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Roby Hadiri Penaikan dan Penurunan Bendera HUT RI ke 78 di Dua Kecamatan Dapil 3

Roby Hadiri Penaikan dan Penurunan Bendera HUT RI ke 78 di Dua Kecamatan Dapil 3

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah yang kerap di sapa Roby menghadiri acara hari hari bersejarah yaitu HUT RI yangbke 78 tahun.

KOTABARU, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah yang kerap di sapa Roby menghadiri acara hari hari bersejarah yaitu HUT RI yangbke 78 tahun.

Dimana tepat tanggal 17 Agustus adalah momen bersejarah bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena di saat itu detik-detik Proklamasi di bacakan oleh Presiden pertama yaitu Soekarno dan didampingi Hatta.

“untuk itu Rabbiansyah, S.Sos atau Roby Politisi muda Perindo tidak melewatkan momen tersebut pada tanggal 17 Agustus 2023.

Melalui menyusuru jalan Nasional di bawah kaki gunung meratus, roby pagi-pagi sekali bertolak dari Sengayam menuju Desa Sukamaju Kecamatan Sampanahan untuk bersama-sama melaksanakan upacara penaikan bendera.

Dimana saat dilokasi uoacara sudah menunggu Camat Sampanahan Juhaini, S.Sos, Kapolsek, Danramil Sampanahan serta para tamu undangan.

Dalam kegiatan itu di Desa Sukamaju sebagai pusat perayaan 17 Agustus Roby memberikan apresiasi kepada masyarakat di sana, karena suka rela meyiapkan segala bentuk kegiatan sebagai bentuk perayaan HUT RI yang ke 78.

Menurut Roby persiapan yang di lakukan panitia dimulai dari sebagai peserta upacara, bazar makanan, hiburan rakyat, kesenian, tarian persembahan dari mulai anak TK, SD, MTS, SMP dan SMA sampai kepada ormas Laung Kuning, PSHT dan lain sebagainya.

Anngota DPRD Kotabaru tersebut sanagat mengapresiasi atas Kegiatan meriah yang di adakan di lokasi kegiatan.

Menurutnya, kegiatan untuk memeriahkan sangat tersusun rapi, dimana nampak sekali kerjasama atara aparat dan panitia serta masyarakat bekerjasamanya dengan sepenuh hati dan baik, ucapnya pada media ini.

Sementara untuk sore harinya dalam rangka penurunan bendera, roby mendatangi Desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara, di lapangan tempat upacara bendera dilaksanakan, sudah menunggu Plt Camat Pamukan Utara Mulkani, S.Pd I, TNI-Polri, Anak Sekolah SD, SMP dan SMA serta Dewan Guru Kecamatan Pamukan Utara.

Saya selaku anggota DPRD Kotabaru mengapresiasi yang tak terhingga untuk Adik-Adik Paskibra di Kecamatan Sampanahan dan Kecamatan Pamukan Utara yang telah sukses menjalankan tugasnya dalam hal penaikan dan penurunan bendera merah putih pada saat HUT RI ke 78 Tahun 2023,” paparnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan