infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Kinerja memuaskan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menerima Apresiasi Kinerja

Kinerja memuaskan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menerima Apresiasi Kinerja

Semester I Tahun 2023 dari KPPN Banjarmasin
Banjarmasin – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menerima Apresiasi Kinerja Semester I, Tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara bertempat di Kantor Wilayah, Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan pada Senin (21/08). Kegiatan ini juga bertepatan dengan Puncak Peringatan & Syukuran Hari Kementerian Hukum dan HAM HDKD ke-78.
Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Ramdhani menerima secara langsung penghargaan Apresiasi Kinerja Semester I Tahun 2023 dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, Tri Ananto Putro. Kegiatan penyerahan penghargaan ini dilaksanakan sekaligus pada kegiatan Peringatan Hari Kemenkumham ‘HDKD’ Ke-78.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali. Faisol Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan HDKD ke-78 merupakan momentum untuk kita merefleksikan diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Tanpa dukungan luar biasa dari stakholder terkait, kami tentu tidak bisa melaksanakan tugas dan fungsi kami dengan baik.
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menerima penghargaan pada 3 kategori, yaitu: Terbaik Nilai Transaksi Digipay/Marketplace Semester I Tahun 2023, Terbaik II Kategori Pengelolaan PNBP Semester I Tahun 2023, Terbaik III Kategori Transaksi Digipay/Marketplace Semester I Tahun 2023 (Nilai UP Besar).

Dalam giat tersebut juga turut hadir stakeholder terkait yaitu Bupati Tanah Bumbu, Bupati Balangan, Perwakilan Bupati Tabalong, Perwakilan Bupati Tanah Laut, Perwakilan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalsel, Perwakilan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin, Perwakilan Kakanwil Kementerian Agama Prov. Kalsel, Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan, Perwakilan Kepala Disdukcapil, Regional CEO dan Pimpinan Cabang BRI Banjarmasin.

Bagikan:

Iklan