infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Gubernur Kalsel Gelar Ramah Tamah Bersama Dewan Wasit dan Panitia Kualifikasi Pra PON XXI Karate 2023

Gubernur Kalsel Gelar Ramah Tamah Bersama Dewan Wasit dan Panitia Kualifikasi Pra PON XXI Karate 2023

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin mengundang ramah tamah dewan wasit dan seluruh panitia babak kualifikasi Pra PON XXI Karate 2023 di Mahligai Pancasila

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah berakhirnya ajang kualifikasi Pra PON XXI 2024 cabang karate, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin mengundang ramah tamah dewan wasit dan seluruh panitia babak kualifikasi Pra PON XXI Karate 2023 di Mahligai Pancasila pada malam Minggu (27/8).

Dalam acara ramah tamah tersebut, tampak kehadiran Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, Asisten I Pemerintahan Setdaprov Kalsel Nurul Fajar Desira, Kadispora Hermansyah, Inspektur Daerah Kalsel Ahmad Fidayeen, Karo Umum Rospana Sofian, Karo Administrasi Pimpinan Barkatullah, serta Stafsus H. Achmad Maulana.

Paman Birin menyampaikan terima kasih kepada seluruh dewan wasit dan panitia babak kualifikasi Pra PON XXI Karate 2023 yang hadir dalam acara ramah tamah tersebut.

“Selamat datang dan nikmati malam ini. Semoga dapat melepas penat sambil menikmati jamuan makan malam. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh dewan wasit dan panitia yang telah memberikan dedikasi mereka untuk mensukseskan babak kualifikasi Pra PON XXI Karate 2023 di Kalimantan Selatan,” ujar Paman Birin.

Sementara itu, Ketua Dewan Wasit, Ki Yani Mahdi, mengatakan bahwa dirinya dan seluruh dewan wasit merasa senang bahwa acara kualifikasi telah selesai dan berjalan lancar.

“Tidak lupa kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Gubernur Kalsel selaku Ketua Umum Forki Kalsel, H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, yang telah memberikan dukungan maksimal untuk memastikan pelaksanaan kualifikasi berjalan baik dan lancar dari awal hingga akhir,” jelasnya.

Selain makan bersama, dalam acara ramah tamah yang penuh keakraban tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan musik.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan