infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Peduli Lingkungan, PT Pelsard Tambang Kencana Bersama PWI Kotabaru Bersih-Bersih Sampah di Lokasi Wisata Pantai Gendambaan

Peduli Lingkungan, PT Pelsard Tambang Kencana Bersama PWI Kotabaru Bersih-Bersih Sampah di Lokasi Wisata Pantai Gendambaan

PT Pelsart Tambang Kencana (PTK) bersama persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru saling bersinergi membersihkan sampah di lokasi Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru

KOTABARU, infobanua.co.id – PT Pelsart Tambang Kencana (PTK) bersama persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru saling bersinergi membersihkan sampah di lokasi Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru, minggu (27/8/2023).

Dimana Gegaiatan tersebut antara PT PELSART dan PWI saling bersinergi memungut sampah-sampah yang ada di lokasi wisata pantai Gedambaan kecamatan Pulau laut Sigam Kotabaru.

Selain Kegiatan Pungut sampah di tempat Wisata ternama di Kabupaten Kotabaru tersebut, Kegiatan itu di rangkai juga dengan aksi Media Gethring yang di laksanakan PT PELSART bersama PWI Kotabaru.

Aksi sosial ini juga dirangkai dengan gethering bersama PWI Kotabaru yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan ke Masjid Sirajul Munir di Desa Teluk Gosong Kecamatan Pulau Laut Timur, Minggu (27/8/2023).

Manejemen PT Pelsart Tambang Kencana Budi didampingi Septanto, mengucapkan terima kasih sekali kepada PWI Kotabaru sudah berhadir pada acara kegiatan sosial dan media gethring hari ini.

Kegiatan hari ini sangat bagus dan bisa menjadi motipasi bagi yang lainnya.

Kegiatan ini juga bisa menjadi Contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi di lokasi wisata pantai, ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengatakan, gathering ini untuk menjalin silaturahmi antara PWI dan perusahaan yang berkaloborasi bersama dengan program melakukan Pungut sampah Dipesisir Pantai ini.

kegiatan ini merupakan kegiatan yang bermanfaat untuk bagi lingkungan agar menjadi bersih dan nyaman.

Ia berharap kegiatan ini terus brrlanjut dan banyak melaksanakan kegiatan sosial terutama untuk membantu masyarakat dan menjaga lingkungan.

Usai acara Gethring dan pungut sampah, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan uang tunai terhadap pembangunan mesjid Sirajul Munir desa Teluk Gosong kecamatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru oleh PT PELSART di dampingi seluruh pengurus dan anggota PWI Kotabaru.

(JL).

Bagikan:

Iklan