infobanua.co.id
Beranda KALTENG Maknai HUT RI 78 Dukcapil Kapuas Gelar Lomba Guna Tingkatkan Etos Kerja

Maknai HUT RI 78 Dukcapil Kapuas Gelar Lomba Guna Tingkatkan Etos Kerja

Dinas Dukcapil Kabupaten Kapuas,Provinsi Kalteng ada sedikit berbeda seperti biasanya dalam hal pelayanan publik,itu dikarenakan pada giat hari ini mereka menyelengarakan kegiatan lomba dalam mengisi Hari jadi kemerdekaan Rebulik Indonesia yang ke 78 tahun.

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Jajaran Dinas Dukcapil Kabupaten Kapuas,Provinsi Kalteng.Ada sedikit berbeda seperti biasanya dalam hal pelayanan publik,itu dikarenakan pada giat hari ini mereka menyelenggarakan kegiatan lomba dalam mengisi Hari jadi kemerdekaan Rebulik indonesia yang ke 78 tahun.

Oleh karena itu pihak Dukcapik Kapuas,mengisinya dengan berbagai lomba diantaranya lomba estapet sarung putra dan wanita selain ifu juga ada lomba karxus untuk putra dan wanita. Hal itu disampaikan oleh Plt.Kepala Dinas Dukcapil Kapuas, Sippie S Bungai yang dixamonggi istrinya-istrinya.

Pada Momen tersebut pihaknya menggelar berbagai lomba dalam lingkup dinas Dukcapil Kapuas.Lomba hari ini bertujuan untuk menghargai perjungan para pejuang kemerdekaan,yang sudah berani menumpahkan darahnya hingga titik darah penghabisannya.Alhasinya perjuangan tersebjt berbuah manis dengan diprolakmirnya Kemerdekaan yang sudah diakui oleh PBB dunia.Ungkap Plt,Kadis Dukcapil Kapuas Sippie. Pada media ini Selasa 28 Agustus 2023.Pada Media ini.

Walaupun giat hari agak lambat namun intinya kita tetap melaksanakan giat ini untuk memamaknaii hari kemerdekaan yang kita banggakan diseluruh penjuru negeri ini.Oleh karena giat hari ini semata menggisi Hut Kemerdekaan negerii ini.Maka kita gelar lomba dalam lingkup dukcapil kapuas.

Lomba yang kita gelar hari selain menvbibur pegawai dan staf kita,dengan tujuan meningkatkan etos kerja pegawai kita,supaya bisa lebih meningkatkan etos kerja mereka agar lebih semangat lagi dalam hal pelayanan publik bagii masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan hari ini seluruh karyawan yang ada di dukcapil kapuas,agar lebih bisa meningkatkan dalam hal pelayanan yang ada dalam dimas kita.Harapanya semua tenaga kerja lebih humanis dalam hal pelayanan publik masyarakat,”ujar Sipie.

Artinya giat ini semata untuk mengedukasi pegawai kita,supaya bisa meningkatkan etos kerja mereka dalam hal pelayanan masyarakat.Sebab pelayanan itu kuncinya harus ramah tamah dalam melayani masyarakat.Itu penting dilakukan agar masyarakat lebih nyaman dalam hal berurusan di dinas kita.

“Kita berharap kevgatan hari adalah momen yang bagus untuk memotivasi pegawai kita agar lebih giat dan berinovasi dalam tugasnya.Supaya bisa menciptakan rencana supaya ada inovasi yang lebih baik lagi dan simple,”tutup Kadis. (Angga)

Bagikan:

Iklan