infobanua.co.id
Beranda KALTENG Pedrosa Lakukan Kegiatan Minggu Bersih, Minta Dukungan Pemerintah Daerah

Pedrosa Lakukan Kegiatan Minggu Bersih, Minta Dukungan Pemerintah Daerah

Seluruh anggota Pedrosa Kotim lakukan Minggu Bersih. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Kegiatan minggu bersih yang dilaksanakan oleh Persatuan Driver Tossa Pengangkut Sampah (Pedrosa) Kotim, Minggu (10-9-2023), sudah tidak bisa diragukan lagi dalam berbuat menjaga Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit dalam hal kebersihan.

Pedrosa Kecamatan MB Ketapang dengan Kecamatan Baamang dibawah Binaan Angga Aditya Nugraha ini mendapat dukungan penuh oleh anggotanya dan dalam melaksanakan kebersih sepanjang Jalan HM.Arsyad tampak juga terlihat dilapangan Sekcam MB.Ketapang dan DLH Kotim.

Ketua Pedrosa Kotim, Bambang Jatmiko ketika ditemui disela kesibukannya mengangkut sampah dengan Tossanya tentang kegiatan minggu bersih yang dilaksanakan bersama anggotanya mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan ini merupakan bagian tugasnya.

Bambang juga menyayangkan masih ada warga yang kurang memperhatikan tentang kebersihan, ini menurutnya bisa dibuktikan ketika mereka melakukan Jum,at bersih beberapa waktu yang lalu dan Minggu bersih yang mana sampah masih berserakan di jalan.

“Saya meminta kepada semua warga mari kita bersama menjaga kebersihan jangan sampai membuang sampah bukan pada tempatnya.”Ajak Bambang kepada warga Kotim.

Lebih lanjut juga ia mengatakan seluruh anggota Pedrosa Kotim juga selalu siap apabila ada dari pemerintah daerah mengajak mereka untuk sama sama melakukan aksi bersih bersih untuk Kotim, Bambang berharap dalam hal kegiatan yang mereka lakukan mendapat dukungan semua pihak.

“Kami khususnya dari Pedrosa selalu siap apabila ada kegiatan dari pemerintah daerah dalam hal gotong royong bersih bersih,” tegasnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan