infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Bupati HSS Terima Silaturahmi Pimpinan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel

Bupati HSS Terima Silaturahmi Pimpinan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima kunjungan silaturahim dari Pimpinan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, Wahyu Pratomo

Kandangan, infobanua.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima kunjungan silaturahim dari Pimpinan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, Wahyu Pratomo di ruang kerjanya, Rabu (13/9/2023).

Kunjungan KPw BI Kalsel ini adalah untuk menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati HSS yang telah berhasil membawa Kab. HSS menjadi nominator dalam kabupaten/kota terbaik dalam pengendalian inflasi.

“Kab. HSS menjadi nominator dalam tiga besar di pulau Kalimantan dalam pengendalian inflasi sungguh suatu yang sangat luar biasa, tentunya ini menunjukkan suatu keberhasilan dari kepepimpinan pak Bupati” ucap Wahyu.

Wahyu juga menyampiakan apresiasi kepada Kab. HSS yang telah berhasil dalam capaian Pemda Digital. Pemda Digital ini jelas Wahyu adalah sebuah program pemerintah yang ingin meningkatkankan elektronifikasi transaksi pemerintah daerah baik dari sisi penerimaan maupun pengeluaran.

“jadi HSS sudah mencapai tataran tahapan Pemda Digital yang tertinggi sebelumnya dari kategori maju saja” jelas Wahyu.

Terakhir Wahyu juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati HSS di penghujung jabatannya ini atas kerjasama yang baik selama ini diberbagai area dengan Bank Indonesia

Dil/IB

Bagikan:

Iklan