Categories: Malinau

Bupati Wempi Buka TMMD Ke- 118 di Desa Kaliamok

Malinau, infobanua.co.id – Dalam sebuah upacara resmi yang berlangsung pada Rabu (20/09/2023), Bupati Malinau, Wempi W Mawa, S.E., M.H., dengan penuh semangat membuka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilitas Ke-118 di Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara.

Kehadiran Bupati Wempi sebagai Inspektur Upacara menjadi salah satu momen bersejarah dalam agenda pembangunan daerah ini.

Dukungan penuh dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Malinau serta dari TNI sendiri menjadikan kegiatan TMMD ini semakin menonjol dan berarti bagi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Wempi berharap agar masyarakat Kecamatan Malinau Utara, khususnya Desa Kaliamok, dapat memanfaatkan dan mendukung TMMD ini sebaik mungkin.

“Kegiatan ini pasti bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Malinau. Beberapa tahun yang lalu, kegiatan serupa telah dilaksanakan di beberapa tempat oleh TNI, dan dampak positifnya dapat kita rasakan dari desa ke desa, dari kecamatan ke kecamatan, hingga saat ini,” ungkap Bupati Wempi dengan antusiasme.

TMMD merupakan program yang terbukti memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di berbagai wilayah di Indonesia.

Melalui kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat, TMMD bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat desa.

Dalam kesempatan ini, Bupati Wempi menutup sambutannya dengan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta dalam TMMD Ke-118.

“Terima kasih kepada semua pihak yang pada saatnya nanti akan bersama-sama untuk melaksanakan TMMD membangun desa secara khusus di Desa Kaliamok ini,” tandasnya.

Tim/IB

infobanua

Recent Posts

Pilihan Tepat untuk Nunukan: Basri-Hanafiah Siap Bawa Perubahan

Nunukan, infobanua.co.id - Kampanye perdana pasangan H. Basri dan H. Hanafiah (BAHAGIA) di Gedung Amalia,…

21 menit ago

Komisiner KPUD Kotim, Tinjau TPS Loksus Pilkada Serentak 2024

Sampit, infobanua.co.id - Dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, Komisioner KPUD Kab.…

33 menit ago

SMK Muda Kreatif Barabai Gelar LDKPD Fokus Pengelolaan Media Sosial

BARABAI, infobanua.co.id - SMK Muda Kreatif Barabai sukses melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik (LDKPD)…

6 jam ago

Inovasi untuk Keberlanjutan XL Axiata Luncurkan Zero Waste Pertama di HUT ke-28

Zero Waste to Landfill bukan hanya sebuah slogan, tetapi merupakan komitmen nyata XL Axiata dalam…

7 jam ago

KKP Apresiasi Polda Lampung Ungkap Penyelundupan Baby Lobster

LAMPUNG, infobanua.co.id – Keberhasilan Ditpolairud Polda Lampung dalam mengungkap penyelundupan benih bening lobster (BBL) atau…

11 jam ago

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 237.305 Benih Lobster di Bintan

BATAM, infobanua.co.id - Tim Gabungan dari Bareskrim Polri, Kanwil DJBC Kepri, dan Lantamal IV Batam…

11 jam ago