infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Kotim, Bantu Sejumlah Warga Jalan Melon Berupa Material Bangunan

Bupati Kotim, Bantu Sejumlah Warga Jalan Melon Berupa Material Bangunan

Salah satu rumah warga yang menerima bantuan dan warga yang siap suka rela bergontong royong mengerjakan rumah warga yang menerima bantuan.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotim, Halikinnor setelah meninjau langsung ketempat 6 warga Jalan Melon, Kelurahan MB.Hulu, Kecamatan Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur yang rumahnya mengalami kerusakan seperti atap dan lantai mendapat bantuan berupa seng dan kayu dari Bupati Kotim.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Halikinnor kepada Ketua Rt.10 dan Ketua Rt.11 setempat dan diketahui oleh Lurah MB.Hulu, Abdul Kadir. Warga yang menerima bantuan berterima kasih sekali dengan bantuan yang diberikan oleh Bupati ini, mereka memperbaiki 6 rumah warga tersebut dengan bergontong royong.

“Saya minta bantuan yang telah saya berikan ini untuk dipergunakan sebagaimana keperluannya masing masing rumah warga,”harap Halikinnor.

Sementara Ketua Rt.11 , Ahmadi saat dibincangi oleh infobanua Sampit mengatakan dirinya mewakili warga Rt.11 yang telah menerima bantuan menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Kotim, Halikinnor dan bantuan tersebut telah mereka salurkan kepada warga yang berhak menerima.

“Saya telah sampaikan bantuan itu berupa seng dan kayu kepada warga yang rumahnya mengalami kerusakan atap dan kayu yang sudah lapuk,”terangnya.

Sementara Ketua Rt.10, Kinjeng yang mana juga ada rumah warganya menerima bantuan berupa seng dan kayu menurutnya perbaikan rumah tersebut mereka kerjakan secara gontong royong tanpa berharap imbalan upah dari warga yang rumahnya diperbaiki.

“Kami bersama warga yang lain dengan suka rela mengerjakan rumah warga yang menerima bantuan itu secara gontong royong,” ungkapnya.

Zainal

Bagikan:

Iklan