infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Program Polres Kotabaru Penyediaan Air Bersih Desa Sidomulyo Kecamatan Kelumpang Hilir

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Program Polres Kotabaru Penyediaan Air Bersih Desa Sidomulyo Kecamatan Kelumpang Hilir

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru Syairi Mukhlis. S.

Kotabaru, infobanua.co.id –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru Syairi Mukhlis. S. Apa apresiasi program Polres dalam  menyediakan kebutuhan air bersih bagi masyarakat  Sidomulyo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

“Kegiatan ini  luar biasa dan sangat di butuhkan oleh masyarakat di musim kemarau seperti sekarang,” ungkapnya, Senin (25/09/2023).

Syairi memengatakan, sumber dana  bantuan sumur bor untuk air bersih ini dari Polda Kalimantan Selatan.

DPRD Kotabaru berterimakasih dan memberikan apresiasi terhadap Polda Kalsel atas terselenggaranya program sumur bor  ini untuk mendapatkan dan menyediakan air bersih bagi masyarakatSidomolyo,” ucapnya.

Terlepas dari itu kata  Syairi, sekarang di Kotabaru masih ada beberapa daerah yang kekurangan air bersih disaat musim kemarau.

Diharapkan dengan Program Kapolda Kalsel ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan Air Bersih.

Ketua DPRD Kotabaru ini berharap dalam program tersebut diharapkan keterlibatan semua pihak agar program tersebut dapat  terlaksana dengan lancar, terutama ketersediaan lahannya, ucap Syairi.

(JL).

Bagikan:

Iklan