infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Benarkah Ujian Perades Terbalut Rupiah ?

Benarkah Ujian Perades Terbalut Rupiah ?

Nganjuk,infobanua.co.id – Ujian calon Perangkat Desa (Perades) di Desa Gondang,Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk menuai rumor yang tidak sedap. Rumor itu karena adanya semacam politik dagang sapi mana harga yang
lebih tinggi itulah calon pemenang harapan yang lain hanyalah sebuah impian.

Pengisian ujian calon Perangkat Desa Gondang rumor yang berkembang di desa itu karena jabatan Sekertaris Desa tujuh ratus juta rupiah,dua jabatan Kebayan masing-masing tiga ratus juta rupiah dan jabatan modin seratus tujuh puluh lima juta rupiah dan jabatan Jogotirto tiga ratus juta rupiah.

Masih dalam rumor tersebut, sebelum ujian calon perangkat desa dimulai tanggal 29 september 2023 di Kabupaten Ngawi sudah bisa terbaca siapa calon yang jadi Perangkat Desa Gondang. Hal ini tersusun rapi adanya pembalut politisi yang ada didesa tersebut. KepalaDesa Gondang dalam keterangan persnya mengatakan biarkan rumor itu,jika bisa membuktikannya maka akan di ganti dua kali lipat dari jumlah tersebut.

“jika bisa membuktikan,akan saya ganti dua kali lipat dari jumlah itu,” terang pak Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) di Kantor Desa Gondang pada (02/09/2023).

(prs/kom)

Bagikan:

Iklan