infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj. Bupati HSS Buka Pelatihan Penyusunan Kebutuhan Formasi ASN

Pj. Bupati HSS Buka Pelatihan Penyusunan Kebutuhan Formasi ASN

Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM membuka secara resmi pembukaan pelatihan penyusunan kebutuhan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintaha Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2023

Martapura, infobanua.co.id – Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM membuka secara resmi pembukaan pelatihan penyusunan kebutuhan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintaha Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2023, di Gedung II BKPSDM, Senin (9/10/2023).

Turut hadir saat pembukaan pelatihan tersebut Sekda HSS H. Muhammad Noor, M.AP dan para kepala OPD di lingkungan Kab. HSS. Sementara peserta pelatihan adalah Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian atau ASN yang menangani kepegawaian di instansi masing-masing dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang.

Adapun maksud diadakan kegiatan ini adalah dalam rangka peningkatan kompetensi teknis Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian atau ASN yang menangani kepegawaian dalam penyusunan kebutuhan atau formasi ASN yang terintegrasi dengan Aplikasi Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) Badan Kepegawaian Negara.

Pj. Bupati HSS H. Hermansyah dalam arahannya berharap pelatihan ini akan dapat meningkatkan kompetensi para pesertanya, utamanya dalam hal penyusunan kebutuhan atau formasi Aparatur Sipil Negara yang terintegrasi dengan aplikasi SIASN dari BKN.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan