infobanua.co.id
Beranda Malinau Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 TA 2023 Desa Kaliamok Malinau Utara

Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 TA 2023 Desa Kaliamok Malinau Utara

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 118 TA 2023 pada hari kamis, 19 Oktober 2023 di lapanga sepak bolah Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau

Malinau, infobanua co.id – Upacara Penutupan  TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 118 TA 2023 pada hari kamis, 19 Oktober 2023 di lapanga sepak bolah desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Irdam VI Mulawarman Brigjen TNI Pahrizal Harris, SE selaku Inspektur Upacara Penutupan TNI Manunggal membangun desa wilayah perbatasan  di Desa Kaliamok Malinau Utara Kabupaten Malinau- Kaltara di wilayah Kodim 0910 Malinau Korem 092 Kalimantan Utara.

TNI Manunggal Membangun Desa ada empat tempat di laksanakan serentak  atau bersama dan penutupannya juga bersama- sama, yang TMMD tahun ini berhasil dan sukses.

“Kodam VI Mulawarman dan TNI AD khususnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Malinau telah membantu kelancaran jalan nya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 TA 2023 di desa Kaliamok Malinau Utara, wilayah Kodim 0910 Malinau,” katanya.

Dikatakanya, kepada anggota Kodim 0910 Malinau dan anggota Yonif 614 Raja Pendeta Malinau , Instansi terkait serta masyarakat mendukung kegiatan dan kelancaran TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke 118 di Desa Kaliamok wilayah Kecamatan Malinau Utara dengan lancar dan sukses.

“Kekuatan TNI Sinergi Lintas Sektoral mewujudkan kemanunggal TNI Rakyat – Semakin kuat. TNI bersama Rakyat, ” imbuh Irdam

Reporter    :  Philips

Editor         :  Ibrahim

Bagikan:

Iklan