infobanua.co.id
Beranda Daerah Ketua DPRD Depok Bersama Sekwan dan Jajaran Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Ketua DPRD Depok Bersama Sekwan dan Jajaran Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kantor PWI Kota Depok mendapat kunjungan silahturahmi Ketua DPRD Kota Depok, HTM Yusufsyah Putra yang didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan), Kania Parwanti beserta pejabat setingkat Kabag DPRD Kota Depok

Depok, infobanua.co.id – Kantor PWI Kota Depok mendapat kunjungan silahturahmi Ketua DPRD Kota Depok, HTM Yusufsyah Putra yang didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan), Kania Parwanti beserta pejabat setingkat Kabag DPRD Kota Depok, kamis (26/10/23).

Pada kesempatan tersebut PWI Kota Depok membacakan deklarasi Pemilu Damai 2024 yang diucapkan secara lantang oleh Ketua Bidang Hukum & Advokasi PWI Kota Depok, Joko Warihnyo.

Dalam uraiannya Joko mengatakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok menilai pelaksana Pemilu merupakan kegiatan pesta demokrasi yang saling bergembira.

Untuk itu PWI Kota Depok di hadapan Ketua DPRD Kota Depok menyatakan sikap mendukung Pemilu 2024 berjalan dengan aman, damai dan menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Kota Depok khususnya.

“Deklarasi Pemilu Damai dan Menyenangkan harus disukseskan melalui komitmen bersama. Semua pihak harus mensukseskannya,” kata Joko Warhinyo.

PWI Kota Depok sebagai organisasi resmi profesi wartawan juga bertekad meminta seluruh anggotanya agar menjujung tinggi independensi, memproduksi berita yang akurat, berimbang dan tidak bertindak buruk, ujaran kebencian dan hoaks.

PWI Kota Depok juga meminta agar seluruh aparatur pemerintah, mulai dari ASN, Kepolisian, dan TNI untuk bertindak netral dengan tidak berpihak.

(Wahyu)

Bagikan:

Iklan