Categories: TANAH LAUT

Pj Bupati Tala Beri Semangat Calon Peserta Tes PPPK Guru Pendidikan Agama Islam

Pelaihari, infobanua.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H. Syamsir Rahman hadir dan memberikan semangat kepada para calon peserta tes seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Guru Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Tala saat kegiatan simulasi penguatan dan pembekalan tes PPPK di Aula SMKN PP Tala Desa Panggung Kecamatan Pelaihari pada Kamis (02/11/2023).

H. Syamsir Rahman mendorong setiap calon peserta untuk terus belajar dan berdoa agar bisa lulus pada seleksi PPPK tahun ini.

“Teruslah belajar dan berdoa, juga meminta doa dari orang-orang terdekat terkhusus kedua orang tua dan terus bersemangat karena tinggal satu langkah lagi menuju menjadi PPPK,” kata Syamsir.

Selanjutnya Syamsir memberikan apresiasi dan terus mendukung kegiatan yang dilakukan oleh DPD AGPAII untuk memberikan pembekalan kepada calon peserta tes seleksi PPPK.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung langkah DPD Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tala dalam memberikan bekal bagi para calon peserta tes seleksi,” lanjut Syamsir.

Pada kesempatan ini juga dilakukan dialog antara peserta dengan Pj Bupati Tala H. Syamsir Rahman. Adapun jumlah peserta yakni 139 orang yang berasal dari berbagai kecamatan di Tala.

Dil/IB

infobanua

Recent Posts

LATSITARDANUS XLIV Melakukan Sowan dan Ramah Tamah dengan Sekda Pemkab Paser

Tanah Grogot, Paser, infobanua.co.id - Malam Minggu, 19 Mei 2024, menjadi momen istimewa bagi LATSITARDANUS…

6 menit ago

Sambut Musim Haji 2024, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan, Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Komunikasi di Tanah Suci

Mulai Dari Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, GraPARI Makkah dan Posko Haji Siap Berikan Layanan…

1 jam ago

Pemkab HST Menggelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Barabai, infobanua.co.id - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya pengelolaan sampah, Pemerintah…

9 jam ago

Terus Berinovasi, Bupati Aulia Ingin Ciptakan HST yang Bersih

Barabai, infobanua.co.id - Bupati Hulu Sungai Tengah, H. Aulia Oktafiandi, bersama Wakil Bupati H. Mansyah…

9 jam ago

Hati-Hati dengan Kekuasaan

Oleh: Pribakti B *)  Sesungguhnya kekuasaan itu tidak hanya sumber kenikmatan, tetapi juga membawa tanggung…

11 jam ago

PT PHR Diduga Tampung Tanah Urug Illegal, Minta APH Tindak Tegas Perusahaan Penambangan Galian C (Tanah Urug) Illegal di Rohil

infobanua.co.id, Rokan Hilir - Setelah sempat beberapa bulan berhenti , aktivitas kegiatan penambangan Galian C…

11 jam ago