infobanua.co.id
Beranda Malinau Buka Ranwal RPJPD Tahun 2025-2045, Ini Harapan Bupati Wempi

Buka Ranwal RPJPD Tahun 2025-2045, Ini Harapan Bupati Wempi

Bupati Malinau, Wempi W Mawa, S.E., M.H., membuka secara resmi kegiatan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau pada Kamis (09/11).

Malinau, infobanua.co.id – Bupati Malinau, Wempi W Mawa, S.E., M.H., membuka secara resmi kegiatan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau pada Kamis (09/11). Sebagai pemimpin daerah, Bupati Wempi memberikan sorotan khusus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai fokus utama.

Dalam sambutannya, Bupati Wempi mengajak seluruh perangkat daerah untuk mengambil peran aktif dalam menyusun RPJPD yang mendatang.

“Perangkat daerah sesuai dengan tugas dan fungsinya agar berpikir secara sungguh-sungguh dan visioner dalam memproklamasikan arah kebijakan dan indikator sasaran pembangunan Kabupaten Malinau 20 tahun kedepan,” ujar Bupati Wempi, menekankan pentingnya kerja kolaboratif.

Bupati Wempi menyoroti aspek kuantitatif dalam merumuskan kebijakan pembangunan.

“Kami ingin setiap tahapan periode RPJMD dapat dievaluasi dan dipedomani sesuai dengan visi jangka panjang yang kita susun bersama,” tandasnya.

Bupati Wempi juga mengekspresikan harapannya agar keterlibatan semua pihak yang hadir dalam forum ini dapat menghasilkan prioritas yang substansial untuk pembangunan Malinau ke depan.

“Forum ini menjadi wadah untuk merumuskan arah kebijakan strategis dan capaian yang ingin kita saksikan di Kabupaten Malinau,” tambahnya.

Dalam menutup sambutannya, Bupati Wempi mengajak semua peserta untuk merangkai masa depan yang lebih baik.

“Harapan saya ini menjadi perhatian kita bersama untuk melihat Malinau ke depan sebagai kabupaten yang indah, tertib, makmur, dan unggul,” pungkasnya.

Keseluruhan acara ini diharapkan menjadi panggung bagi kolaborasi dan partisipasi aktif semua pihak, seiring dengan ajakan Bupati Wempi untuk bersama-sama merancang masa depan Kabupaten Malinau yang lebih baik.

Adv/IB

Bagikan:

Iklan