infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Pelaku Penikaman 2 Buruh Harian Lepas di Gunung Sari Berhasil Diringkus

Pelaku Penikaman 2 Buruh Harian Lepas di Gunung Sari Berhasil Diringkus

MS pelaku penikaman terhadap dua orang pria di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pulau Laut Utara berhasil diringkus jajaran kepolisian Polres Kotabaru,

KOTABARU, infobanua.co.id – Setelah sempat melarikan diri MS pelaku penikaman terhadap dua orang pria di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pulau Laut Utara berhasil diringkus jajaran kepolisian Polres Kotabaru, Kamis (09/11/22) sekitar pukul 06.45 Wita.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto melalui Kapolsek Pulau Laut Utara Ipda M Rifani membenarkan penangkapan tersangka pelaku MS.

Dimana pelaku di ringkus di sungai tepat di belakang rumah orang tua pelaku sendiri.

“Hasil interogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya yaitu melakukan penganiayaan terhadap kedua korban Wahyudi dan Riduansyah Rabu Kemaren,” bebernya.

Selanjutnya tidak lama berselang setelah di lakukan penangkapan, Pelaku muntah dan mengeluarkan cairan berwarna hijau dari mulutnya.

Dari pengakuan pelaku kepada anggota bahwa, pelaku telah meminum racun jenis racun rumput dengan maksud untuk bunuh diri.

Tak ingin hal itu terjadi, anggota selanjutnya membawa pelaku ke rumah sakit PJS Kotabaru untuk di lakukan perawatan.

Peristiwa penganiayaan terjadi di Desa Gunung Sari RT 05 RW 02 Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru tepatnya di rumah SUHARDI pada hari Rabu tanggal 08 November 2023 Skj. 06.30 Wita.

Rifani menjelaskan, kejadian berawal pada saat terduga pelaku MS yang pada saat itu berada di rumah Suhardi untuk menanyakan prihal Wahyudi tidak membalas chat WhatsApp MS.

Kemudian tanpa alasan yang jelas tiba-tiba pelaku langsung menusukkan senjata tajam, pisau kearah Wahyudi. Melihat kejadian, Riduansyah menghampiri mencoba melerai, namun pelaku malah menyerang dengan menusukan Sajam yang ia bawa.

Pada saat pelaku melakukan penikaman terhadap Riduansyah, korban Wahyudi mencoba melarikan diri. Tak mau melihat itu, pelaku mengejar dan kembali menyerang korban Wahyudi.

Melihat banyak warga sekitar keluar rumah, pelaku mengambil langkah seribu, kabur meninggalkan dua korbannya ke arah perkebunan.

Atas kejadian tersebut, Wahyudi mengalami 1 luka tusuk di perut bagian depan, 3 titik di perut sebelah kiri dan luka sobek di tangan kiri, sedangkan Riduansyah mengalami luka tusuk sebanyak 1 kali di perut bagian kiri.

(JL).

Bagikan:

Iklan