infobanua.co.id
Beranda KOTABARU 25 Sak Karung Beras Bulog Dalam Kantor Desa Maradapan Kecamatan Pulau Sembilan Ludes di Curi

25 Sak Karung Beras Bulog Dalam Kantor Desa Maradapan Kecamatan Pulau Sembilan Ludes di Curi

Polsek Pulau Sembilan langsung bergerak malakukan penyelikan dan terungkap pada kamis 16 November 2023 jam 07.wita bahwa 25 Sak beras tersebut di curi oleh seorang pelaku berinisial RSTM

KOTABARU, infobanua.co.id – Sebagaimana kasus pencurian tindak pidana ini akan di kenakan pasal 362 KUHP, dan inilah yang terjadi di Desa Maradapan Kecamatan Pulau Sembilan,(kamis 16 November 2023 sekitar 007.wita .

Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Teguh Baharijanto membenarkan, bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian beras di dalam kantor Desa Maradapan Kecamatan Pulau Sembilan, katanya.

Terungkapnya Kasus ini bahwa seorang Perangkat Desa memasuki kantor Desanya di kernakan jam kerja, ia terkejut melihat jendela belakang kantor Desa tersebut terbuka.

Lantas Perangakat Desa Maradapan tersebut melihat ke tempat tumpukan Sak beras yang berisikan per saknya adalah 10 kg tersebut nampak berkurang.

Semula Jumlah Sak beras tersebut burjumlah 336 karung yang rencananya akan di bagikan kepada masyarakat Maradapan yang memerlukan, namun kata Teguh, beras tersebut berkurang 25 Sak, terangnya.

Menindaklanjuti laporan kepala Desa Maradapan, kami jajaran Polsek Pulau Sembilan langsung bergerak malakukan penyelikan dan terungkap pada kamis 16 November 2023 jam 07.wita bahwa 25 Sak beras tersebut di curi oleh seorang pelaku berinisial RSTM dan pelaku sudah kami amankan, jelasnya.

Adapun hasil Introgasi anggota kami Polsek Pulau Sembilan, Pelaku nekat mencuri 25 sak beras Bulog tersebut adalah ingin menjualnya namun belum ada pembelinya.

Akibat kasus tersebut pihak Desa Maradapan mengalamai kerugian sekitar 3.750.000 (tiga juta tujuh ratus limapuluh ribu rupiah),” terangnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan