infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Wabup Kotim,Dukung Pemuda Kotim Berwirausaha

Wabup Kotim,Dukung Pemuda Kotim Berwirausaha

Wabup Kotim Irawati ketika melihat produk di Bazar UMKM STIE Sampit,(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati sangat mendukung para pemuda di daerah ini untuk dapat membangun wirausaha. Sehingga kedepan para pemuda di wilayah ini tidak monoton hanya berharap pekerjaan dikantoran maupun di dunia pemerintahan.

“Saya mendukung para pemuda kita dapat berwirausaha. Tidak apa berawal dari modal kecil dengan tekat dan niat kuat kedepannya bisa saja menjadi pengusaha besar,” ujarnya.

Irawati sendiri terlihat selalu memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM dari berbagai kalangan. Dimana dia seringkali membeli produk-produk yang dijual oleh para pelaku UMKM di wilayah ini.

Irawati berpesan kepada para pengusaha muda yang baru merintis di dunia wirausaha agar dapat tetap terus semangat dan giat berinovasi. Dirinya mendorong agar para pengusaha muda dapat terus mengembangkan produk-produk yang dijual agar terus laku di pasaran. Apalagi menurutnya jika produk yang dihasilkan sudah memiliki ciri khas kuat tentu pembeli akan terus mencari.

“Namun jangan lupa promosi juga harus di kuatkan. Manfaatkan media sosial sebagai media promosi sehingga produk yang kita hasilkan dapat cepat dikenal dan pembelinya banyak,” sarannya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan