Categories: Daerah

Sekjen DPW PAN Hasbullah Rahmad: Menang Satu Putaran untuk Prabowo – Gibran

Depok, infobanua.co.id – Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanah Nasioanl (PAN) Jawa Barat, Hasbullah Rahmad memprediksikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden 2024. Menurutnya, Jawa Barat, sebagai daerah krusial dengan pemilih terbanyak di Indonesia, memainkan peran sentral dalam memotivasi pemilihan Ridwan Kamil sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat.

Hasbullah Rahmad yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyoroti sejarah Jawa Barat sebagai lumbung suara bagi Prabowo dalam pemilihan sebelumnya. Dengan keyakinan kuat pada potensi kemenangan pasangan tersebut di provinsi tersebut, Hasbullah memprediksi bahwa pemilu akan berakhir dalam satu putaran.

Dalam menghadapi tantangan politik berupa black campaign dan berita hoax yang ditujukan pada pasangan Prabowo-Gibran, Hasbullah menegaskan bahwa hal tersebut merupakan hal biasa dalam setiap event pemilu atau tahun politik. Dia mendorong kader PAN dan pendukung Prabowo-Gibran untuk meresponsnya dengan senyuman.

“Dalam menghadapi serangan politik black campaign terhadap pasangan Prabowo-Gibran, saya mengajak semua kader PAN dan pendukungnya untuk membalasnya dengan senyuman. Mari kita sambut pesta demokrasi pemilu 2024 dengan riang gembira, karena dalam alam demokrasi kita semua adalah saudara. Saling menjaga kesatuan dan menghormati perbedaan,” ujar Hasbullah, Selasa (28 November 2024).

Hasbullah juga mengajak masyarakat untuk tidak Golput dalam pemilu 2024, karena menurutnya suara rakyat sangat menentukan masa depan negara.

Optimisme Hasbullah Rahmad terkait kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 juga menyoroti urgensi pemekaran wilayah di Jawa Barat, terutama Kabupaten Bogor. Pemekaran tersebut dianggap sebagai langkah penting untuk mendekatkan pelayanan publik, mengatasi kesulitan akses, dan mewujudkan pemerataan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di daerah tersebut.

( Wahyu)

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago