infobanua.co.id
Beranda KALTENG Ini Pesan Caleg Hanura Dapil Selat Terkait Pemilu 2024

Ini Pesan Caleg Hanura Dapil Selat Terkait Pemilu 2024

Pahala Aritonang St,Caleg Nomor urut 1 (Satu) Dapil selat Kader Hanura.

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,tentunya banyak tantangan bagi para kontestan yang mengikuti pesta tersebut. Pasalnya itu bukan rahasia umum lagi bagi rakyat dalam negeri tercinta ini.

Maka dari itu pola paridigma masyarakat harusnya ada perubahan,itu penting dilakukan guna tercapainya harapan para kandidat kontestan yang mengikuti Pemilu tahun ini.Demikian disampaikan Pahala Aritonang St,Caleg Nomor urut 1 (Satu) Dapil selat Kader Hanura. Pada media ini tepatnya Jumat 1 Desember 2023.

Hal itu bukan tanpa alasan tutur Aritonang sapaan akrabnya,dalam mengalang atau menarik simpati warga masyarakat khususnya Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Berbagai macam cara dan tehknik guna mendapatkan empati warga Kota Kuala Kapuas.Namun terlepas dari itu semua sebut Aritonang lagi, saya rasa warga masyarakat Kapuas,pada umumnya sudah cerdas menentukan pilihan sesuai hati nuraninya masing-masing,” beber Caleg Kader Partai Hanura ini.

Kemudian sambungnya lagi,menghadapi pesta demokrasi tahun 2024,mendatang dirinya sangat menaruh harapan besar terkhusus bagi para Pemilih yamg sudah masuk DPT.Agar bisa menjaga menjaga persatuan dan kesatuan, kedamaian dan persaudaraan, menghindari politik identitas dalam pelihan legislatif tahun 2024 ini..

Hal itu perlu dan penting dilakukan bagi warga masyarakat yang sudah masuk DPT, pada pesta Demokrasi Tahun 2024 mendatang. Jikalau itu terlahir dari hati nurani para pemilih maka kandidat kontestasi yang turut serta dalam pesta demokrasi tersebut. Dapat dipastikan dalam menjalanman tugasnya sebagai pemegang amanah wakil rakyat akan menjalankan sesuai aspiradi masyarakat yang ada dalam negeri yang kita cintai dan banggakan ini,” harap Pahala Aritonang St.

(Angga)

Bagikan:

Iklan