infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati Hermansyah Dorong Kinerja dan Motivasi ASN Melalui Penghargaan ASN BerAKHLAK

Pj Bupati Hermansyah Dorong Kinerja dan Motivasi ASN Melalui Penghargaan ASN BerAKHLAK

Pembina Apel Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, para Kepala Bagian, serta ASN serta P3K di Lingkup Pemkab HSS.

Kandangan, infobanua.co.id –Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) mengawali bulan Desember 2023 dengan melaksanakan Apel Gabungan bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab HSS bertempat di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) Kab. HSS, Senin (04/12/2023).

Bertindak selaku Pembina Apel Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, para Kepala Bagian, serta ASN serta P3K di Lingkup Pemkab HSS.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula penyerahan Penghargaan ASN BerAKHLAK. ASN BerAKHLAK adalah penghargaan yang diberikan Pemkab HSS kepada ASN yang telah memberikan dedikasi, kinerja dan pengabdian secara prima kepada Organisasi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai BerAKHLAK yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif menuju ASN yang profesional.

Pj Bupati HSS H. Hermansyah mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan Apel Gabungan dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan untuk Peringkat I s.d III ASN BerAKHLAK Kategori Pejabat Administrator, Fungsional, dan Pelaksana Tahun 2023 lingkup Pemkab HSS.

“Luar biasa hari ini dan beberapa capaian sudah kita lakukan dengan harapan ASN berakhlak yang menjadi pemenang tadi bisa terus meningkatkan kinerjanya dan kemudian bisa mengajak para ASN lainnya untuk bisa menjadi motivator untuk bekerja dengan baik, bersosialisasi dengan baik, dan berkinerja baik”, ucapnya.

Beliau juga berharap semoga seluruh ASN Pemkab HSS punya dedikasi motivasi dan bisa menghasilkan inovasi-inovasi terbaik untuk kemajuan Kabupaten HSS.

Pj Bupati HSS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Sekretaris Daerah, Para OPD, Kabag, Camat dan seluruh jajaran ASN dan Tenaga Kontrak lingkup Pemkab HSS atas dukungan dan kerjasamanya dalam mempersiapkan Hari Jadi Ke 73 Kab HSS.

Pj Bupati HSS, H Hermansyah mengingatkan, agar seluruh kegiatan atau pekerjaan di tahun 2023 diselesaikan sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Ia juga meminta memasuki tahun anggaran 2024 ini agar dilakukan evaluasi dan percepatan pekerjaan

Menurutnya, kegiatan yang sudah berhasil harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Namun bagi yang belum agar dilakukan evaluasi secara detail apa penyebabnya agar tidak terulang di tahun 2024.

“Pastikan kegiatan pada tahun 2024 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan arahan Presiden Jokowi. Agar dilakukan percepatan pekerjaan di tahun anggaran 2024 sehingga bisa mengatasi kemiskinan ektrem di HSS ,” katanya.

Dil

Bagikan:

Iklan