infobanua.co.id
Beranda Daerah PWI Kota Depok Adakan Raker Akhir Tahun 2023, dan Penyerahan Kartu Sertifikat UKW Dewan Pers

PWI Kota Depok Adakan Raker Akhir Tahun 2023, dan Penyerahan Kartu Sertifikat UKW Dewan Pers

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) selama dua hari, di Ciater Highland Resort, Lembang, Subang.

Lembang, infobanua.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) selama dua hari, di Ciater Highland Resort, Lembang, Subang. Dalam tema “We Are Professional Journalists,” Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah, membuka acara yang dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi PWI dan para anggota PWI Kota Depok.

Rusdy Nurdiansyah mengevaluasi kinerja tahun 2023, menekankan peran aktif anggota dan pengurus PWI. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya meningkatkan kekompakan dan kerja sama untuk mendukung akselerasi pembangunan kota Depok.

“Peran aktif harus ditingkatkan, tidak hanya dalam membuat dan menulis berita, tetapi juga sebagai kontrol sosial, menyampaikan realitas secara utuh dan objektif,” tegas Rusdy.

Raker kali ini sebagai ajang diskusi untuk menyusun program kegiatan tahun 2024. Wakil Ketua PWI Depok, Mulana Sa’id, berharap program tersebut lebih baik dari tahun sebelumnya dan dapat disinergikan dengan program PWI Jawa Barat dan PWI Pusat, termasuk program Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, dalam sambutan pada acara Raker PWI Kota Depok 2023, di Lembang Subang Jawa Barat Jum’at 8 – 9 Desember 2023.
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok sukses menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) selama dua hari di Ciater Highland Resort, Lembang, Subang. Dalam tema “We Are Professional Journalists,” Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah, membuka acara yang dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi PWI dan para anggota PWI Kota Depok.

Rusdy Nurdiansyah menyoroti evaluasi kinerja tahun 2023, menekankan peran aktif anggota dan pengurus PWI. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya meningkatkan kekompakan dan kerja sama untuk mendukung akselerasi pembangunan kota Depok.

“Peran aktif harus ditingkatkan, tidak hanya dalam membuat dan menulis berita, tetapi juga sebagai kontrol sosial, menyampaikan realitas secara utuh dan objektif,” tegas Rusdy.

Raker kali ini juga menjadi ajang diskusi untuk menyusun program kegiatan tahun 2024. Wakil Ketua PWI Depok, Mulana Sa’id, berharap program tersebut lebih baik dari tahun sebelumnya dan dapat disinergikan dengan program PWI Jawa Barat dan PWI Pusat, termasuk program Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Selain itu, sebagai Ketua Panitia Raker PWI Depok, Bambang Baguntopo menyampaikan apresiasi atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk Anggota Komisi IX DPR RI ibu Wenny Haryanto, bank BJB, PLN, PT.Tirta Asasta Depok, Margo City, Hotel Bumi Wiyata, PT.Wings, Kedai Leker, Koni Kota Depok, BNI, Baznas Kota Depok, Fave hotel, Canon Billiard, dan lainnya.

Acara Raker fokus pada pembahasan program dan evaluasi, tetapi juga disemarakkan dengan pembagian hadiah doorprize berupa berbagai macam barang elektronik untuk seluruh anggota PWI Depok, menambah semangat dalam menjalankan tugas kewartawanan di PWI Kota Depok.
(Wahyu)

Bagikan:

Iklan